Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

CEGAH COVIT 19 KADES MULIO REJO KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANG,AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG.

CEGAH COVIT 19 KADES MULIO REJO KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANG,AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG.    Sunggal  www.media coruption.com ...



CEGAH COVIT 19 KADES MULIO REJO KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANG,AJAK MASYARAKAT GOTONG ROYONG.   


Sunggal 

www.mediacoruption.com | Kepala desa HJ.Ir Nelly Masril memimpin langsung kegiatan gotong royong  di tempat pembuangan sampah liar yang berada di pinggir jalan daerah bintang terang Desa mulia Rejo kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang  jumat 19 maret 2021 .

Penerintah Desa bersama seluruh Kadus desa Mulia Rejo kecamatan Sunggsl turun bersama masyarakat mengunakan alat Berat yang berasal dari PTP II Kebun Sei Semayang dan mobil penggangkut Sampah Kecamatan Sunggal Kabupaten deli Serdang .

Bersama Masyarakat dan seluruh perangkat desa bersama masyarat mengumpulkan sampah - sampah dan sampah tersebut diangkut dengan mengunakan mobil sampah langsung membuangnya ketempat Sampah yang telah ditentukan .

Dalam kesempatanya Kades mulia Rejo menggatakan ingin Menciptakan desa Mulio Bersih dari sampah dan akan membuat kesadaran pada Masyarakat untuk selalu tidak membuang sampah sembarangan.

Adapun jegiatan gotong royang ini membuat kesadaran manusia tidak membuang sampah sembarangan. dengan berkerja bersama masyarakat .demi keasrian desa kita ucap kadez .(BBG).




                                           


Tidak ada komentar