Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PELANTIKAN FORUM DAN RENCANA PENGURANGAN RESIKO BENCANA DESA SEI MENCIRIM KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANG.

PELANTIKAN FORUM DAN RENCANA PENGURANGAN RESIKO BENCANA DESA SEI MENCIRIM KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANG.   SUNGGAL - DELI SERDANG...


PELANTIKAN FORUM DAN RENCANA PENGURANGAN RESIKO BENCANA DESA SEI MENCIRIM KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANG.  


SUNGGAL - DELI SERDANG

www.mediacoruption.com |Pelantikan Forum dan relawan  Pengurangan Resiko Bencama (PRB) desa Sei Mencirim kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara ,acara pelantikan dilaksanakan di Jalan Jati Desa Sei Mencirim Senin 29/3/2021 tepat pukul 14:00 Wib

Sesuai Protokol Kesehatan yang ketat acara Pelantikan ini terselenggara dan kegiatan ini di dukung penuh oleh Bapak Sugeng Suheri yang merupakan tokoh Masyarakatdan juga Sebagai Kepala Desa Sei Mencirim.dan didampingi Kasi sosial Kecamatan Sunggal .

Hadir Dalam acara ini  Camat Sunggal Kab Deli Serdang Ismail S.STP .MAP ,perwakilan BPBD kabupaten Deli Serdang Adinda Lubis,ketua forum relawan SEI mencirim Afreddi Hidayat, dan JPKP (jaringan pendamping kebijakan  pembangunan) DPC Sunggal . Rudolf Manurung 

Sugeng Suheri dalam pidatonya sebelum Melantik menanyakan kepada semua Pengurus apakah saudara siap untuk dilantik kepada semua kader Tangguh Bencana siap Ucap seluruh Kader tanguh bencana.

Pada Kesempatanya Ketua JPKP DPC Sunggal Rudolf Manurung dan ketua investigasi Reno Sembiring mengharapkan agar kiranya kinerja team relawan pencegah bencana alam yg ter bentuk di Mencirim kecamatan Sunggal kabu paten Deli Serdang,dapat terbentuk juga di daerah lain se indonesia,.    

Jpkp DPC Sunggal kabupaten Deli Serdang sangat mengapresiasi dgn tindakan Kepala    Des Mencirim kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang Sugeng Suheri dan kasi sosial kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang Candra Hasibuan.

Masih Rudolf mengucapkan selamat Kepada Ketua terpilih dan  juga berterimah kasih kepada pemerintahan Desa Dan pihak Kecamatan atas kerja sama untuk selama ini mari kita sama bekerja,antara jpkp DPC Sunggal dengan kecamatan Sunggal   sebagai mitra yang baik,cetus ketua jpkp DPC Sunggal rudolf Manurung.(H.S).

Tidak ada komentar