Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PENGUNA NARKOBA JENIS EKSTASI DS DI TANGKAP POLSEK PATUMBAK

PENGUNAKAN NARKOBA JENIS EKSTASI DS DI TANGKAP POLSEK PATUMBAK . Medan www.mediacoruption.com | Pihak kepolisian dari polsek patumbak mengam...



PENGUNAKAN NARKOBA JENIS EKSTASI DS DI TANGKAP POLSEK PATUMBAK.


Medan

www.mediacoruption.com| Pihak kepolisian dari polsek patumbak mengamankan Diduga mengkonsumsi Narkoba Jenis Ekstasi yang bernama D.S di bekuk tim polsek Patumbak di seputaran kota Medan Rabu 3/3/2021 

Saat krew sambanggi kantor kepolisian patumbak dan menemui piket untuk menemui Kapolsek patumbak Kompol Arfin Fahreza tangal 5/3 mengatakan kapolsek tidak berada di tempat dan krew pun coba menghubungi melaui telepon seluler dengan no 08123385xxxx tak ada jawaban sama sekali walau Hp kapolsek Aktip.

Krew coba menemui Kanit Reskrim Philip purba tentang keberadaan tahanan atas nams DS dan kronologi  penangkapan atas pelaku DS melalui Via Telepon Seluler jawaban Kanit reskrim .mengatakan masih berada di polrestabes Medan .

Sangat disayangkan orang no 1 dikepolisian jajaran polsek patumbak tak mau di mintai keterangan soal adanya tangkapan Penguna Narkoba atas nama D.S sampai hari ini.

( Red /JC )

 



 

Tidak ada komentar