Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

RESES SIDANG KE II DPRD KOTA MEDAN TAHUN 2021 DI MEDAN TUNTUNGAN

RESES SIDANG KE II DPRD KOTA MEDAN TAHUN 2021 DI MEDAN TUNTUNGAN Medan www.media coruption.com | Reses sidang tahunan anggota DPRD Kota Meda...



RESES SIDANG KE II DPRD KOTA MEDAN TAHUN 2021 DI MEDAN TUNTUNGAN

Medan

www.mediacoruption.com |Reses sidang tahunan anggota DPRD Kota Medan tahun 2021 di tuntungan tepatnya sabtu 20/3  pukul 15;00 wib dikelurahan Mangga kecamatan Medan Tuntungan berjalan sesuai protokol kesehatan lancar .

Hendri Duin anggota DPRD Fraksi PDIP Dalam menampung aspirasi Masyarakat dihadiri dari beberapa ASN Pemko Medan dan berbagai elemen masyarakat  di kecamatan Medan Tuntungan seperti Camat medan Tuntungan yang diwakili oleh Lukky D ,Sekertaris Kecamatan Korcam Kebersihan Sugeng ,Lurah Mang ga Wandro Dinas PKP2R ,Ginod Ambro sius , dan seluruh Kepala lingkungan kelurahan Mangga .

      satu warga menberikan masukan             

Berbagai macam keluhan Masyarakat telah ditampung pada reses tersebut dan Hendri duin Berjanji akan membawa kelu han tersebut ke Komisi yang membidangi dan selanjutnya akan diberikan kepada masing masing Dinas .

Masi Hendri .saya berterima kasih kepada masyarakat kususnya di kelurahan man gga ini dengan mau datang dan memberi kan masukan - masukan yang berharga bagi kami imbuhnya. (H.S).



 




Tidak ada komentar