Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SATGAS GEGANA UTAMAKAN PROKES DISETIAP ACARA KERAMAIAN DI DESA SEI ROTAN.

SATGAS GEGANA  UTAMAKAN PROKES DISETIAP ACARA KERAMAIAN DI DESA SEI ROTAN. SEI ROTAN - PERCUT SEI TUAN. www.mediacoruption.com |Dalam Menceg...


SATGAS GEGANA  UTAMAKAN PROKES DISETIAP ACARA KERAMAIAN DI DESA SEI ROTAN.


SEI ROTAN - PERCUT SEI TUAN.

www.mediacoruption.com |Dalam Mencegah Peredaran Virus Covid 19 Gerakan Tanggap Bencana (GEGANA) menggajak seluruh masyarakat di Desa Sei Rotan agar selalu menjaga kebersihan mencuci tangan mengunakan Masker demi anak dan keluarga .

Ketua Tim Satgas Gegana Irwansyah Putra nersama Relawan turut serta pada acara menjalankan protokol Kesehatan demi mengantisipasi penyebaran Covod 19 di Desa Sei Rotan Minggu  28/3/2021 pukul 16:14 wib 

Masih irwansyah menjelaskan kepada masyarakat bahwa kondisi kita saat ini semangkin susah dengan adanya wabah Virus Covid 19 ini dan menghimbau kepada Masyarakat khususnya Desa Sei Rotan agar selalu mendekatkan diri pada allah SAW dan selalu menjaga kebersihan dan meminta kepada Masyarakat dan kesadarannya bila kita melakukan pesta besar atau pun kecil Utamakanlah Protokol Kesehatan dengan menyiapkan Tempat mencuci tangan dan juga Masker di saat pesta .

Salah satu masyarakat yang ditemui.kita sebut saja  Robi ,sangat mengapresiasi lakah-langkah yang di katakan oleh Ketua Tim Satgas Genana ucapnya dan kita selaku warga mari kita sama sama menjaga demi jeluarga kita ,karena virus Covid 19 belum selesai dan kita tidak tahu sampai kapan virus ini berakhir.apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan .

( Al Lubis).





Tidak ada komentar