Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

GRAND OPENING RESTORAN HEY STEAK KOREAN BBQ, HADIRKAN MENU ALA KOREA DI KOTA MEDAN

GRAND OPENING RESTORAN HEY STEAK KOREAN BBQ, HADIRKAN MENU ALA KOREA DI KOTA MEDAN Medan - www.mediacoruption.com | Pernah jalan-jalan ke K...



GRAND OPENING RESTORAN HEY STEAK KOREAN BBQ, HADIRKAN MENU ALA KOREA DI KOTA MEDAN


Medan -

www.mediacoruption.com | Pernah jalan-jalan ke Korea Selatan atau bahkan ingin liburan ke Korea Selatan? Hmm... siapa sih yang tak ingin menginjakkan kaki di negeri yang terkenal dengan film dramanya tersebut. 

Bicara soal Korea Selatan, tak cuma dari fasion dan aksi k pop dan drama Koreanya tak akan lengkap jika kita belum bicara soal kulinernya. Benar negeri ginseng ini rupanya juga memiliki aneka kuliner lezat yang menarik untuk dicicipi. Melihatnya saja pastinya kita sudah meneteskan air liur ingin mencobanya.

Makanan dan minuman Korea Semakin Populer dan mulai bermunculan di Indonesia. Beragam jenis restoran dan cafe dengan menu ala Korean Food juga 

hadir di Kota Medan. Salah satunya kuliner yang mengusung Korean Food tersebut adalah Hey Steak Korean BBQ yang baru saja launching sekaligus Grand Opening cabang yang ke 4 pada hari Jum’at tanggal 09 April 2021 di Komplek J-City Jalan Metropolis Pangkalan Masyhur, Kecamatam Medan Johor, Kota Medan setelah 3 outlet sebelumnya yaitu di Jalan Ring Rood yang sebagai Pusat Master Franchise, Jalan Marelan dan Jalan H.M. Jhoni.

Seperti dijelaskan Owner cabang ke 4 dari Hey Steak Korean BBQ bernama Leni kepada awak media, Minggu (11/04/2021).



Hey Steak Korean BBQ mengusung konsep makan sepuasnya (all can you eat) dengan harga paket seporsi mulai dari harga Rp 89.000 ribu. Bagi anda yang muslim tidak perlu khawatir, sebab makanan di Hey Steak Korean BBQ dijamin halal. Menu utamanya daging sapi sirlion khas dengan sayuran rebusan, ramen dan lobak. Tentunya Anda yang gemar wisata kuliner tak akan melewatkan untuk mencicipi aneka hidangan khas Korea Selatan di Hey Steak Korean BBQ yang beralamat di Komplek J-City Jalan Metropolis Pangkalan Masyhur, Kecamatam Medan Johor, Kota Medan. Hey Steak Korean BBQ Johor ini juga mempunyai konsep yang berbeda dari cabang outlet yang lainnya dari segi tempat, yakni dengan membuat konsep out door yang menyediakan spot - spot untuk pengunjung berswafoto sambil melihat suasana sunset dan pemandangan Kota Medan, sehingga membuat pengunjung senang berlama - lama di restoran dan ingin datang kembali ," ujar Leni.

Banyaknya varian makanan khas korea yang tersedia di Hey Steak Korean BBQ wajib Anda coba. Anda bisa mengunjungi restoran khas Korea tersebut bersama keluarga, teman kantor, sahabat, terlebih lagi dengan kekasih. Hey Steak Korean BBQ juga dapat dipesan untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan, acara ulang tahun, rayakan Anniversary, wisudawan dan perayaan lainnya.

Kami juga tetap ikuti aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 di saat launching dan selama restoran beroperasi dengan mempersiapkan tempat cuci tangan dengan sabun, menerapkan wajib pakai masker masuk ke area Hey Steak Korean BBQ, atur jarak ke pengunjung yang hadir nantinya. Bagi yang muslim juga jangan khawatir, makanan di Hey Steak Korean BBQ halal," pungkas Leni. 

Sementara itu, salah seorang perwakilan dari Perusahaan Distributor Es Krim (Aice) yang menjadi mitra yang mensuplai es krim ke restoran Hey Steak Korean BBQ. Seperti yang diungkapkan Riky Rahmadany, SH kepada wartawan. Mereka turut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk Restoran Hey Steak Korean BBQ atas launching outletnya yang ke 4, dan berharap tetap menjadikan Distributor Aice sebagai mitra dari Hey Steak Korean BBQ.

Saya mewakili Perusahaan Distributor Aice mengucapkan selamat dan sukses atas launchingnya restoran Hey Steak Korean BBQ yang ke 4 di J-City Johor ini, saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Perusahaan Distributor Aice sebagai mitra untuk mensuplai es krim ke restoran ini, dan semoga restoran Hey Steak Korean BBQ dapat menjadi ikon kuliner Kota Medan yang menyajikan makanan berbahan daging sapi ala Korean Food," ucap Riky.

(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar