Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PALING BARU! PROMO BERKAH PUASA 12 APRIL - 12 MEI 2021, BAYAR 9 DAPAT 10 HANYA DI HEY STEAK KOREAN BBQ

PALING BARU! PROMO BERKAH PUASA 12 APRIL - 12 MEI 2021, BAYAR 9 DAPAT 10 HANYA DI HEY STEAK KOREAN BBQ Medan  www.mediacoruption.com | Meme...



PALING BARU! PROMO BERKAH PUASA 12 APRIL - 12 MEI 2021, BAYAR 9 DAPAT 10 HANYA DI HEY STEAK KOREAN BBQ


Medan 

www.mediacoruption.com | Memesan steak di outlet Hey Steak Korean BBQ hari ini bisa dapat keuntungan. Sebab, Hey Steak Korean BBQ sedang mengadakan promo Berkah Puasa periode 12 April - 12 Mei 2021 baru saja meluncur.

Promo Berkah Puasa Hey Steak Korean BBQ bisa segera Anda manfaatkan bagi yang ingin menikmati menu berbuka puasa dengan kuliner ala Korean Food yang halal bersama teman-teman dan keluarga Anda dengan hemat di bulan Ramadhan. Apalagi jika Anda baru saja gajian dan memang pencinta makanan dan minumam ala Korea. 

Melalui promo menu-menu makanan dan minumam yang disiapkan oleh chef Hey Steak Korean BBQ. Pilihan makanan yang tersedia adalah dengan menu utama daging sapi sirlion khas dengan sayuran rebusan, ramen dan lobak serta berbagai macam minumannya.



Leni, Owner Hey Steak Korean BBQ cabang Johor, mengatakan bahwa menu-menu tersebut merupakan kuliner andalan Hey Steak Korean BBQ. 

Harga makanan dipatok mulai dari Rp.89.000 ribu per porsi dengan mengusung konsep makan sepuasnya (all you can eat). Dengan harga tersebut sudah dapat menikmati pilihan menu yang lengkap dan gratis tambah sepuasnya termasuk dengan minumannya,” ujar Leni.

Harga yang lebih terjangkau bisa membuat budget kulineran Anda menjadi lebih hemat di akhir bulan. Ditambah lagi, porsinya yang cukup banyak. Jadi, Anda bisa berbagi dengan keluarga atau makan sepuasnya di seluruh outlet Hey Steak Korean BBQ di 4 cabang yang ada di Kota Medan.

Senada dengan hal itu, Erni Dewi dan Feny yang juga sebagai Master Franchise di outlet cabang Hey Steak Korean BBQ lainnya membenarkan adanya program promo berkah puasa yang sedang diadakan restoran Hey Steak Korean BBQ di seluruh outlet yang ada di Kota Medan.

Seperti biasa, banyak promo-promo yang selalu kita adakan dan kali ini seluruh outlet Hey Steak Korean BBQ sedang mengadakan promo berkah puasa dengan pembelian 9 porsi makanan dapat gratis 1 porsi dan gratis tambah sepuasnya," ucap Erni salah satu Master Franchise Hey Steak Korean BBQ.

Lanjut Leni, tak hanya itu restoran Hey Steak Korean BBQ juga mendapat dukungan penuh dan partisipasi dari mitranya Riky Rahmadany, SH,  salah seorang perwakilan distributor es krim (Aice) yang mensuplai aneka macam es krim, dengan memberikan dan menyediakan masker di tiap-tiap outlet restoran sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada pengunjung dan karyawan yang ada di restoran Hey Steak Korean BBQ dalam pencegahan virus di tengah Covid-19.

Promo bayar 9 dapat 10 tersebut dilengkapi dengan fasilitas tempat yang nyaman dengan suasana restoran yang dapat memanjakan diri dengan berswafoto sambil menunggu waktu berbuka puasa. Dengan pelayanan yang menerapkan protokol kesehatan penyajian makanan juga dilakukan oleh tim restoran menggunakan alat yang sudah sterilisasi sebelum disajikan kepada pengunjung.

Leni mengatakan dalam kondisi sekarang ini pada fase pandemi, Hey Steak Korean BBQ selalu mengutamakan higienitas dan kebersihan dari proses produksi makanan dan minuman. Hey Steak Korean BBQ juga selalu mengutamakan kualitas rasa dan kebersihan makanan untuk semua pengunjung.

(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar