Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PELANTIKAN PENGURUS DPC MOI KOTA TEBING TINGGI PERIODE 2021-2024

  PELANTIKAN PENGURUS DPC MOI KOTA TEBING TINGGI PERIODE 2021-2024 Tebing Tinggi -  www.media coruption.com | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pus...

 


PELANTIKAN PENGURUS DPC MOI KOTA TEBING TINGGI PERIODE 2021-2024


Tebing Tinggi - 


www.mediacoruption.com | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), Rudi Sembiring Meliala dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI Sumatera Utara (Sumut) Ar Batu Bara melantik Ketua dan anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MOI Kota Tebing Tinggi periode 2021-2024, di Gedung Hj. Shawiyah Kota Tebing Tinggi, Jum’at (09/04/2021).

Rudi Sembiring Meliala dalam sambutannya mengatakan, bahwa DPC Kota Tebing Tinggi adalah DPC MOI di Wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang sangat istimewa yang melaksanakan pelantikan pertama secara mandiri.






Inilah pelantikan yang pertama kali saya             hadir di Sumatera Utara dan Sumatera Utara ini adalah tempat yang sangat istimewa di hati saya karena ini kampung halaman saya. Jadilah DPC MOI Kota Tebing Tinggi yang selalu mengalir dari atas ke bawah dan tidak pernah berhenti dan tetap menjaga sportifitas,” ungkap Rudi.

Ketua DPW MOI Sumatera Utara, A.R. Batubara menyampaikan bahwa MOI yaitu sebagai wadah berkumpul dan berserikat perusahaan media online di Indonesia yang profesional, kritis dan konstruktif.

Dengan kehadiran MOI sebagai perkumpulan media online yang akan selalu mengedepankan sinergitas kepada semua pihak, terutama pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC MOI Kota Tebing Tinggi Yusrizal Fauzi mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Ketua umum DPP MOI Rudi Sembiring Meliala, Ketua DPW MOI Sumatera Utara A.R. Batubara, Ketua umum LSM PAKAR Attan Gantar Gultom, Perwakilan Wali Kota Tebing Tinggi, Perwakilan Kapolres Kota Tebing Tinggi, Perwakilan Pengadilan Negeri Kota Tebing Tinggi, Seluruh Pimpinan Pengurus DPC MOI tingkat Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara beserta jajarannya yang secara langsung telah hadir dan memberikan dukungan.

Yusrizal mengatakan, dengan deklarasi ini DPC MOI Kota Tebing Tinggi 2021-2024 dapat bekerja sama dan menjalin kemitraan bersama.

“Maka dari itu, kami berharap DPC MOI Kota Tebing Tinggi yang kami pimpin akan dapat merealisasikan pekerjaan dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, serta mendukung informasi pembangunan di Kota Tebing Tinggi,” ujar Yusrizal. 

(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar