Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PEMBUKAAN SAFARI RAMADHAN 1442 H KARANG TARUNA KOTA MEDAN SUKSES

PEMBUKAAN SAFARI RAMADHAN 1442 H KARANG TARUNA KOTA MEDAN SUKSES Medan -  www.mediacoruption.com | Keluarga Besar Karang Taruna Kota Medan ...



PEMBUKAAN SAFARI RAMADHAN 1442 H KARANG TARUNA KOTA MEDAN SUKSES


Medan - 

www.mediacoruption.com | Keluarga Besar Karang Taruna Kota Medan mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1442 H dengan sukses. Dengan mengangkat tema “Raih Keberkahan Bersama Dengan Saling Memaafkan” kegiatan itu diawali dengan melakukan pemberian takjil dan pembagian masker di Jalan Mongonsidi Kecamatan Medan Polonia, kemarin, Minggu (18/04/2021).

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yofie H I Batubara, SE, pada kesempatan itu menyebutkan, mulai awal kegiatan Ramadan 1442 H ini Karang Taruna Kota Medan melakukan Safari Ramadan sekaligus meninjau kegiatan Karang Taruna di beberapa Kecamatan.

“Hari ini merupakan pembukaan Safari Ramadhan yang telah berlangsung sukses dan dihadiri oleh pengurus teras Karang Taruna Medan dan Kecamatan," imbuh Yofie.



Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah donatur dan para dermawan yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan Karang Taruna Kota Medan.

Sekretaris Karang Taruna Kota Medan Hamdani, ST, yang juga hadir bersama Ketua Panitia Kegiatan Ahmad Iqbal Prinduri beserta jajaran pengurus Karang Taruna Kota Medan, juga memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kota Medan atas kegiatan Safari Ramadan.

Semoga Karang Taruna Kota Medan bisa tetap solid, tidak ada perpecahan. Sebagai mitra pemerintah, Karang Taruna harus bisa menjalin kerja sama yang baik dengan sejumlah OKP dan ormas," tambah Iqbal mengakhiri.


(W. A. Sihombing)

Tidak ada komentar