Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PT.Bhinneka Life Cabang Rantau Prapat Serahkan Santunan Klaim Asuransi Kepada Ahli Waris

Pihak PT.Bhinneka life Saat menghadiri dikediaman Rumah Duka Rumina Br.Turnip dijalan Sirandorung Rantauprapat PT.Bhinneka Life Cabang Ranta...



PT.Bhinneka Life Cabang Rantau Prapat Serahkan Santunan Klaim Asuransi Kepada Ahli Waris

 


Labuhanbatu Rantauprapat


www.mediacoruption.com |Pimpinan PT.Bhinneka Life Nosven Sitohang Melalui Markomah bersama Tim menyerahkan secara simbolis santunan klaim asuransi jiwa senilai Rp.100 juta kepada ahli waris dari keluarga Almarhuma Rumina Br.Turnip (53 tahun) asal Gang Jambu Rantauprapat kelurahan Sirandorung kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (10/4/2021) Sekira Pukul 10.45.wib Pagi.

Dana klaim asuransi tersebut diterima langsung oleh Ahli waris Putra Sitohang Anak dari Almarhuma Rumina Br.Turnip dari PT.BHINNEKA LIFE Cabang Rantauprapat Jalan SM.Raja kelurahan Bakaran batu kecamatan Rantau selatan, Turut hadir mewakili dari PT.Bhinneka Life Cabang RantauPrapat Yakni Nosven Sitohang diwakili Oleh Markomah, T.Turnip, Firmansyah Ginting dan sejumlah pihak Tim terkait lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Nosven Sitohang Melalui Markomah atas nama PT.Bhinneka life mengucapkan belangsungkawa atas meninggalnya almarhuma, dan berharap keluarga ditinggalkan dapat tabah menerima ketentuan Dari Tuhan yang Maha Esa.

Mengenai asuransi jiwa bagi klien kami ini, Pimpinan Cabang PT.Bhinneka Life Nosven Sitohang Melalui Markomah, T.Turnip, Firmansyah Ginting mengharapkan agar dapat diketahui oleh seluruh masyarakat. “Hal ini harus disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat kita, Bagaimana syarat-syarat yang harus dilengkapi sehingga saat terjadi musibah dapat diakui oleh pihak asuransi.”

Tak ketinggalan Pihak keluarga Ahli waris Putra Sitohang juga mengucapkan terima kasih kepada PT.Bhinneka Life yang telah membantu masyarakat dan tidak lain pula kepada Keluarga kami yang sedang dalam keadaan berduka. 

Nosven Sitohang Melalui T.Turnip Berpesan Kepada Ahli waris Kiranya agar dana ini dapat gunakan Sebaik-baiknya mengingat anak-anak Almarhuma masih Pelajar, dan Gunakan untuk hal-hal yang produktif dan menghasilkan. Jangan simpan uangnya di rumah, tapi simpanlah di bank,”Ungkapnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan PT.Bhhinneka Life Nosven Sitohang Melalui Markomah menyebutkan Hampir sekitar Dua Tahun Almarhuma Telah bergabung Di Asuransi PT.Bhinneka Life, dan Alhamdulillah pihak Perusahaan telah Mengeluarkan Klaim Asuransi sebesar Rp.100.000.000 dan Akan kami serahkan kepada Ahli waris Putra Sitohang Anak dari Almarhuma Rumina Br.Turnip.

Ia menambahkan, asuransi ini sangat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhuma. “Jika meninggal dunia maka ahli waris yang berhak atas dana asuransi Rp.100 juta, Semoga Dana klaim Asuransi dapat berguna dan Bermanfaat Buat keluarga Ahli waris,"Tutupnya

(Hendro)




Tidak ada komentar