Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

WARGA KECEWA TIDAK JAUH DARI RUMAH DINAS BUPATI LABUHANBATU BANJIR

WARGA KECEWA TIDAK JAUH DARI RUMAH DINAS BUPATI LABUHANBATU BANJIR . Labuhanbatu- www.mediacoruption.com |Kurangnya perhatian dari Pemerint...



WARGA KECEWA TIDAK JAUH DARI RUMAH DINAS BUPATI LABUHANBATU BANJIR .


Labuhanbatu-

www.mediacoruption.com |Kurangnya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Dimusim Hujan Jalan Wr.Supratman kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara selalu Banjir sampai kebadan Jalan Mengakibatkan Para Pengemudi yang melintas mengeluh. 

Pasalnya, tepat didepan super market Indomaret jalan Wr.supratman terjadi penyumbatan saluran Drainase. Akibatnya, genangan air meluap ke Jalan dan menimbulkan aroma tidak sedap.

Itu drainase nya tersumbat bang, makanya air dari parit itu meluap ke jalan,”Ucap Juli warga Wr.Supratman yang merupakan warga setempat Selasa (13/04/2021) sore.

Selain penyumbatan Drainase, sebagian jalan tersebut juga mengalami kerusakan parah dengan lobang yang cukup dalam yang Tepatnya didepan Sekolah MIN Wr.supratman kelurahan Padang Matinggi, Sehingga lubang tersebut tidak terlihat akibat genangan air dari luapan parit.

Sudah bertahun-tahun itu terjadi pembiaran bang, lobang di depan Sekolah MIN yang tak Jauh dari Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu itu lumayan dalam lah bang, Lubang itu tertutup, sehingga dapat membahayakan pengguna jalan,”Keluhnya.menyesalkan kinerja Pemkab Labuhanbatu yang tidak peka dalam menanggapi keluhan warga. Belum lagi gaji petugas pembersih Drainase yang belum disalurkan.

Gak ngerti kita sama Pemkab ini bang, kemudian gaji petugas pembersih drainase aja belum selesai, bagaimana mereka mau kerja maksimal,”Ucapnya.

Atas kondisi itu, dirinya berharap kepada Pemerintah setempat agar segera menyelesaikan perkara tersebut sebelum jatuhnya korban jiwa Nantinya.

lebih Lanjut, Kami berharap kepada Pemerintah kabupaten Labuhanbatu untuk segeralah menyelesaikan masalah ini, sebelum ada jatuhnya korban jiwa,”Pintanya.(Hendro)

Tidak ada komentar