Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Hendak Tawuran Belasan Remaja dan Tiga Sajam Telah Berhasil Diamankan Polisi

Kapolsek Lubuk Begalung AKP.Chairil Amri Nasution SIK Hendak Tawuran Belasan Remaja dan Tiga Sajam Telah Berhasil Diamankan Polisi, Lubuk Be...

Kapolsek Lubuk Begalung AKP.Chairil Amri Nasution SIK

Hendak Tawuran Belasan Remaja dan Tiga Sajam Telah Berhasil Diamankan Polisi,


Lubuk Begalung- 

www.mediacoruption.com| Belasan Remaja Hendak Tawuran  Membawa Tiga Senjata tajam (Sajam) berhasil disita dari 11 remaja yang diamankan pihak kepolisian Polsek Lubuk Begalung, Rabu (14/4/2021) Pekan lalu.

Belasan Remaja Tersebut btelah berhasil diamankan oleh Aparat Kepolisian Yang diduga akan melakukan aksi tawuran dan balap liar di wilayah hukum (Wilkum) kepolisian polsek Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Di lokasi yang telah di lakukan pengamanan belasan remaja tersebut telah kita dapatkan 3 unit senjata tajam (Sajam) jenis pisau," Papar Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution SIK.

Kapolsek Lubuk Begalung AKP.Chairil Amri Nasution.SIK Mengatakan bahwa pihaknya melakukan pencegahan dini agar tidak terjadi aksi tawuran dan balap liar.Tambahnya,

Kami amankan Belasan Remaja saat berkumpul, di mana ingin terjadi tawuran. Makanya sebelum terjadi kami lakukan pencegahan,"Tegasnya

AKP.Chairil Amri Nasution.SIK Juga Menjelaskan, belasan remaja tersebut awalnya berkumpul-kumpul sambil menunggu temannya lainnya, Ketika sudah berkumpul semua temannya dan selanjutnya melakukan aksi tawuran.

Lebih lanjut, Sebelumnya, Pihak Kepolisian Polsek Lubul Begalung mengamankan 11 remaja diduga akan melakukan aksi tawuran di Pegamabiran, Kecamatan Lubuk Begalung.

Tadi pagi pukul 06.00 WIB, telah mengamankan 11 orang anak di bawah umur,"Tutup AKP Chairul Amri Nasution.(Hendro).

Tidak ada komentar