Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

JALIN SILATURAHMI, PP TANJUNG MULIA HILIR GELAR HALAL BIHALAL, JULI IRAWAN : AYO ERATKAN PERSAUDARAAN

JALIN SILATURAHMI, PP TANJUNG MULIA HILIR GELAR HALAL BIHALAL, JULI IRAWAN : AYO ERATKAN PERSAUDARAAN Medan -  www.mediacoruption.com | Dal...


JALIN SILATURAHMI, PP TANJUNG MULIA HILIR GELAR HALAL BIHALAL, JULI IRAWAN : AYO ERATKAN PERSAUDARAAN


Medan - 


www.mediacoruption.com | Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, keluarga besar Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir beserta seluruh kader nya mengadakan acara halal bihalal, yang bertempat di Sekretariat Pemuda Pancasila Pimpinan Ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Jalan Kawat 2 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Minggu (30/05/2021).

Pertemuan yang dilakukan di Sekretariat tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjung Mulia Hilir di Wilayah Kecamatan Medan Deli yang dibawahi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Suriadi, dan untuk menepis adanya perpecahan organisasi seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Ranting tersebut.

Dengan adanya pertemuan silaturahmi tersebut, segala isu-isu tersebut dapat mencair dengan sendirinya. 


Hadir dalam pertemuan Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli Suriadi, didampingi Sekretaris Khairul Indra (Heru) serta sejumlah unsur pengurus PAC PP Kecamatan Medan Deli, Sekretaris Ranting PP Tanjung Mulia Hilir Juli Irawan, Amd, Ketua Hubungan Antar Lembaga Pemuda Pancasila Tanjung Mulia Hilir Andre Kurniawan, SE, beserta seluruh pengurus dan Ketua-ketua Pimpinan Anak Ranting se-Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Ketua Partai Hanura Kecamatan Medan Deli Riky Rahmadany, SE, dari DPC Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan terlihat hadir Sekretaris Iwa Sihombing, serta beberapa Pimpinan Organisasi yang ada di Kecamatan Medan Deli.

Dalam pertemuannya, Sekretaris Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Juli Irawan mengatakan, bahwa Halal Bihalal yang digelar tersebut sebagai upaya menjaga tali silaturahmi yang tidak hanya anggota ormas, akan tetapi dengan sejumlah Intansi lainnya serta dengan masyarakat.

“Kita berharap momen seperti ini bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini, ayo sama-sama kita eratkan persaudaraan,” harapnya.

Selain itu, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli Suriadi juga mengatakan, dirinya berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan dan mengembangkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Deli dengan dasar Negara dan tetap bekerjasama dengan pemerintah.

“Kita berupaya mengikuti program-program pemerintah baik Pusat, Provinsi mau pun daerah, dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tidak ada manusia yang diciptakan oleh Allah SWT tidak berguna, semua kita ini diciptakan berguna, tinggal bagaimana kita bersatu demi tujuan yang sama. Dan kita akan menjelma dan menjadi buas kembali manakala ada yang mengganggu kedaulatan bangsa, NKRI, Pancasila. Dan juga Pemuda Pancasila juga turut membantu pemerintah dalam menghadapi bencana covid-19, kita tetap melaksanakan program pemerintah, dan tentunya kami meminta kepada para anggota tetap jaga kesehatan dengan pola hidup sehat yang benar, jaga jarak, pakai masker serta cuci tangan dan yang jelas tetap menjaga protokol kesehatan,” demikian papar Suriadi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Perkumpulan MOI Kota Medan Iwa Sihombing juga mengharapkan hal demikian, ia juga berharap dengan kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan saling bermaafan.

“Alhamdulillah, dengan kegiatan halal bihalal siang ini bagi yang belum bisa bertemu dan berjabat tangan, hari ini kita saling bermaafan antara satu dengan yang lainnya, Semoga keharmonisan ini bisa tetap terus terjalin,” harap Iwa mengakhiri.


(I.S)

Tidak ada komentar