Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Kondisi PLN di Sei Sembilang -Asahan membahayakan pengguna jalan

Kondisi PLN di Sei Sembilang -Asahan membahayakan pengguna jalan Asahan. www.mediacoruption.com | Kondisi Listrik atau PLN yang berada di d...



Kondisi PLN di Sei Sembilang -Asahan membahayakan pengguna jalan


Asahan.

www.mediacoruption.com | Kondisi Listrik atau PLN yang berada di desa Sei sembilang kecamatan Sei Kepayang timur memprihatikan.

Selain dari kondisi tiang yang sudah layak ganti ( kropos) sejumlah kabel juga sangat memprihatinkan,  kondisis kabel yang begitu rendah hingga bisa di di jangkau tanpa menggunakan alat bantu.

Sejumlah masyarakat merasa kecewa atas kondisi tiang dan kabel milik salah satu Menteri BUMN tersebut. Ketua PAC Pospera Kec sei kepayang Timur mengatakan tiang PLN di desa sei sembilang pernah tumbang dan menimpa salah satu rumah disini pak, dan kami masyarakat sini berharap agar pihak PLN agar cepat memperbaiki kondisi Tiang dan kabel disini.

Saat menelusuri desa sei sembilang sejumlah tiang sangat membahayakan krn sudah kropos dan miring bahakan kabel pln tersebut bisa di pegang.

Selain dari pada kondisi pln yang sangat membayakan jalan masuk juga memperihatinkan.

Kami memminta kepada pemerintah agar segara memperbaiki PLN di desa sei sembilang sebelum memakan korban ujar salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan ketua pac pospera sei kepayang timur tersebut.( R.R)

1 komentar

  1. Apa yang diutarakan dari aktifis POSPERA memang yang sebenarnya....kejanggalan demi kejanggalan memgenai tiang² PLN Didesa sei Sembilang memang sudah selayaknya dipertanyakan,,,namun kadang kala setiap permasalahan tiang yang dipermasalahkan pihak PLN ranting selalu membuat pernyataan Ansor alias angin surga dengan mengatakan SDH diusulkan...dan untuk pimpinan cabang PLN rantau Prapat-tanjung balai kami berharap untuk memahami situasi ini dan nangan sampai ada korban...bye jfs

    BalasHapus