Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

MANTAP. PP MEDAN DELI TEBAR BERKAH GELAR BAKTI SOSIAL

MANTAP. PP MEDAN DELI TEBAR BERKAH GELAR BAKTI SOSIAL Medan - www.mediacoruption.com | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Keca...



MANTAP. PP MEDAN DELI TEBAR BERKAH GELAR BAKTI SOSIAL


Medan -

www.mediacoruption.com| Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Deli membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kaum dhuafa dan memberikan santunan kepada 42 anak yatim piatu di Kecamatan Medan Deli, di Kantor PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli, Jum'at (28/05/2021).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli, Suriadi, Sekretaris PAC PP Kecamatan Medan Deli, Khairul Indra (Heru), Bendahara William, beserta jajaran pengurus PAC PP Kecamatan Medan Deli, Ketua-ketua serta pengurus Pimpinan Ranting PP se-Kecamatan Medan Deli.



Dikatakan Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli, Suriadi, pembagian sembako dan santunan anak yatim piatu ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu khususnya disaat pandemi Covid-19.

“Berikutnya Pengurus PAC dan Ketua-ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Deli juga ikut membagikan paket sembako dan santunan anak yatim piatu. Pemberian bansos ini bukan pertama kali kita lakukan, dan ini akan terus dilakukan sebagaimana rutin tiap bulan nya yang terus dilaksanakan,” ujar Suri.

Suriadi berharap, dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Mudah-mudahan apa yang Keluarga Besar PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Deli lakukan, bisa bermanfaat dan barokah bagi masyarakat, anak-anak yatim piatu dan kita semua bisa terhindar dari segala macam penyakit/virus,” terang Suri mengakhiri. 

(I. Sihombing)

Tidak ada komentar