Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PEMUDA PANCASILA RANTING TANJUNG MULIA HILIR SANTUNI 40 ANAK YATIM PIATU

PEMUDA PANCASILA RANTING TANJUNG MULIA HILIR SANTUNI 40 ANAK YATIM PIATU Medan  www.mediacoruption.com |Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (P...


PEMUDA PANCASILA RANTING TANJUNG MULIA HILIR SANTUNI 40 ANAK YATIM PIATU


Medan 

www.mediacoruption.com|Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli melaksanakan bakti sosial dengan menggelar santunan kepada 40 anak yatim-piatu, di Sekretariat Pemuda Pancasila Pimpinan Ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Jalan Kawat 2 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Sabtu (26/06/2021).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Sekretaris PAC PP Kecamatan Medan Deli, Khairul Indra (Heru), Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Masril di dampingi Sekretaris Juli Irawan, Amd, Ketua Hubungan Antar Lembaga Ranting PP Tanjung Mulia Hilir Andre Kurniawan, SE, beserta seluruh pengurus Ranting, Ketua-ketua serta pengurus Pimpinan Anak Ranting PP se-Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.



Ketua Pimpinan Ranting PP Tanjung Mulia Hilir Masril mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap keterpurukan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya terima kasih kepada Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli Ketua Suriadi, berkat dukungan penuh dari beliau lah kegiatan ini bisa kita selenggarakan dan dikarenakan kita tau kondisi bangsa saat ini khususnya di Kota Medan juga dalam keadaan prihatin yaitu masih adanya pandemi Covid-19, untuk itu kami membagikan santunan dan memberikan paket sembako kepada anak yatim piatu,” kata Masril.

Sementara itu, Sekretaris PAC PP Kecamatan Medan Deli, Heru menyambut baik apa yang dilakukan Pengurus Pimpinan Ranting Tanjung Mulia Hilir. 

Kami tidak hanya melakukan acara seremonial. Tapi lebih terfokus untuk bagaimana organisasi ini bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli yang berhalangan hadir juga berpesan, Terus dan tetap perkuat barisan, jalin terus silaturahmi kepada masyarakat serta kembangkan sayap-sayap organisasi di Kelurahan Tanjung Mulia Hilir,” tegas Heru mengakhiri.

(I.S)

Tidak ada komentar