Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Berbagi Tali Asih Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Berbagi Tali Asih Kepada Warga Binaan  Medan  www.mediacoruption.com / Aiptu A. Manulang Bhabinkamtibmas ...



Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Berbagi Tali Asih Kepada Warga Binaan 


Medan 

www.mediacoruption.com / Aiptu A. Manulang Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota kelurahan Pusat Pasar lakukan kegiatan dengan berbagi tali asih kepada warga binaanya, namun tidak mengurangi momen dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-76 Tahun Indonesia Merdeka. Selasa, (17/08/2021).

Dengan menyambangi warganya seperti biasa, sekaligus berbagi tali asih dan memberikan sembako dengan menyisihkan hasil gajinya kepada warga binaannya, terutama kepada warga binaannya yang tidak berpenghasilan tetap.



Selain rutin menyambangi warga binaannya, Aiptu A. Manulang juga selalu mengingatkan kepada warga binaannya terkait Prokes 5M, yang mana belum berakhirnya Pandemi Covid-19 saat ini yang masih mewabah.

Bak pejuang dengan ikat kepala Bendera Merah Putih, personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota ini pun melakukan door to door ke rumah warga binaannya, dengan melalui lorong ke lorong dan gang ke gang untuk memberikan sembako yang ia bawa dan siapkan.

Aiptu A. Manulang pun mendapat ucapan terimakasih dari warga binaannya seperti dialog antara Ibu Ani dengan A. Manulang, “Terimakasih ya Pak Manulang, atas pemberian sembakonya” ucap Ibu Ani, “iya Bu, semoga bermanfaat ya,” pungkasnya.

(I. Sihombing)

Tidak ada komentar