Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DPC Perkumpulan MOI Medan Ucapkan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Tokoh Besar Sumut, Ayah Wagub Musa Rajeckh Shah

DPC Perkumpulan MOI Medan Ucapkan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Tokoh Besar Sumut, Ayah Wagub Musa Rajeckh Shah Medan - Sumatera Utara  ww...



DPC Perkumpulan MOI Medan Ucapkan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Tokoh Besar Sumut, Ayah Wagub Musa Rajeckh Shah


Medan - Sumatera Utara 

www.mediacoruption.com / Kabar yang sangat mengejutkan tersiar di sejumlah akun jejaring sosial, Seorang tokoh Sumatra Utara (Sumut), Ayahanda H. Anif Shah orang tua dari Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajeckh Shah.

Telah menghadap sang ilahi Almarhum H. Anif Shah yang terkenal sebagai seorang pengusaha besar di Sumut. Dikatakan anak Almarhum, Musa Rajeckh Shah Wakil Gubernur (Wagub) Sumut tersebut bahwa orang tuanya meninggal pada Rabu, (25/08/2021) sekitar pukul 04.15 Wib, pada usianya yang saat ini 82 tahun.

Kabar duka tersebut membuat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan Deddy Batubara, SH dan pengurus serta DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut yang diwakilkan oleh Ketua Hubungan Antar Lembaga Roymansyah Putra Nasution, langsung mengucapkan turut berdukacita dan turut hadir dalam takjiah di kediaman Almarhum Rabu, (25/08/2021).

Deddy Batubara, SH mengatakan H. Anif dikenal sebagai pengusaha sukses di Sumut serta dermawan. “Semasa hidup H. Anif kerap memberi sumbangan untuk kegiatan agama hingga pendidikan, termasuk sejumlah gedung perkuliahan, salah satunya di Universitas Sumatera Utara (USU) dan yang paling akrab di masyarakat adalah program membersihkan masjid yang dirintisnya lewat Yayasan Haji Anif,” ucapnya.

Masih Deddy, “Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan Almarhum Ayahanda H. Anif, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya, diterangkan dan dilapangkan kuburnya serta di tempatkan yang terbaik di surga-Nya kelak. Aamiin Ya Rabbalalamiin,” tutup Deddy Batubara, SH.

Adapun pemakaman almarhum H. Anif Shah dilakukan setelah bada dzuhur di area Masjid Al Musanif, demikian kata keluarga almarhum yang ditemui disela-sela takziah tersebut. Terlihat juga hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Demikian pantauan awak media dilokasi takziah.


(I. Sihombing)

Tidak ada komentar