Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Gotham City Spa Tawarkan Paket Dada pada Konsumen Pemko Medàn Dan Kepolisian Tutup Mata

Gotham City Spa Tawarkan Paket Dada Pada Konsumen Pemko Medàn Dan Kepolisian Tutup Mata  MEDAN -  www.mediacoruption.com / Praktek asusila ...

Gotham City Spa Tawarkan Paket Dada Pada Konsumen Pemko Medàn Dan Kepolisian Tutup Mata 



MEDAN - 

www.mediacoruption.com / Praktek asusila berkedok Spa semakin merajalela beroperasi di kota medan. Dan siapa pelaku atau aktor dibelakangnya dan siapa yang bisa di persalahkan ? 

Walau kota Medan masih status PPKM tetapi lain pula dengan salah satu tempat seperti Gotham city spa yang berada di jalan Brigjend Katamso Komplek istana prima 2 Blok 11-12 yang di sebut sebut telah diduga menawarkan  sesuatu yang diduga berbau prostitusi kepada konsumennya.

Berdasarkan keterangan salah satu pengunjung lokal asal Medan yang merupakan konsumen Gotham City SPA, Acai bukan nama sebenarnya  menyebutkan kekesalan, Senin (20/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.



Dimana dari keterangnya sebelum di pijat, Saya disuruh mandi dulu bang. Ketika saya mandi, terapis menunggu di kamar dan Selesai mandi,lalu saya pun di tanya oleh terapis, dengan berkata paket apa yang diambil bang ucap terapis pada konsumen , 

Maaf dek saya datang kemari mau kusuk karena badan saya capek dan pegal - pegal ucap acai kepada awak media.masih Acai namun saat di dalam ruangan, Acai di tawarkan paket sisi hawer di mana yang menurut keterangan terapis sudah terdapat servisan.

Didalam paket tersebut.hawer, bisa ganti. Dia uda dapat servis, ucap terapis dan harganya gak banyak sih, 650 Uda dapat servis," ucap Acai menirukan ucapan terapis.tersebut .

Lebih lanjut, Di tempat tersebuy kusuknya ala - ala, ucap Acai menirukan perkataan terapis. Ditambahnya, "keras kali badan Abang, susahlah pijatnya kalau keras kali kayak gini, kalau disini kebanyakan ambil paket semua, jarang kayak begini. Ambil paket servis, pokoknya 650 Uda sama servis," beber Acai pada media

Terapis tersebut pun berkata Servis pokoknya mantap lah, "Servisnya bakal abng nembaklah..hihihihi. yang jelas nembak nya gak pakai tangan," dan Acai pun  ditawarkan berbagai paket lain, yaitu paket dada.

Karena penasaran Acai pun bertanya paket dada itu apa dan dijawab oleh terapis Kalau paket dada itu servis loby sendiri, maksudnya body massage 400 sama kamar, kan kita bugil soalnya. Tapi kalau tidak bugil 300," sebutnya.

Setelah di pijat lebih kurang 30 menit, terapis mengucapkan sudah ya, sudah ya. Mendengar perkataan tersebut, Acai pun merasa kecewa, karena sebelumnya AL ditawarkan oleh kasir bahwa waktu pemijatan 1.5 jam, namun realisasinya hanya sekitar 40 menit.

Gotham SPA itu tempat prostitusi, berkedok SPA itu, saya sudah merasakannya," tutupnya. Dari  keterangan masyarakat sekitar lokasi,Gotham city spa sudah sangat meresahkan masyarakat khususnya para ibu rumah tangga.Karna tempat itu tempat maksiat,ujar salah seorang warga yang tidak ingin di sebutkan namanya.

Dari masyarakat juga mengatakan jam tutupnya tidak mengikuti aturan dan surat edaran walikota dan Polrestabes Medan.

Kepada pihak Kepolisian kususnya Polsek Medan kota dan Polrestabes Medan segera  menindak dengan tegas tempat - tempat yang menjadi keresahan masyarakat.

Namun sampai hari ini pihak kepolisian baik polsek Medan Kota maupun polrestabes medan tutup mata dimana tidak adanya tindakan pada Gotham City Spa sehingga keberadaan spa tersebut sangat meresakan warga sekitar.

( HS )


Tidak ada komentar