Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

ANAK KAMPUNG, PUTRA DESA PERBANGUNAN KABUPATEN ASAHAN. SIAP BERTARUNG DI TINGKAT NASIONAL.

ASAHAN. www.mediacoruption.com / Untuk menjadi seorang yang berprestasi dibutuhkan kerja keras yang kuat. Begitu juga dengan cabang olah ra...




ASAHAN.

www.mediacoruption.com / Untuk menjadi seorang yang berprestasi dibutuhkan kerja keras yang kuat. Begitu juga dengan cabang olah raga.membutuhkan latihan dan keyakinan, bukan karna faktor keadaan agar bisa berprestasi.

Kick boxing adalah cabang olah raga bela diri yang banyak di minati masyarakat. Begitu juga dengan anak kampung yang satu ini, cabang bela diri kick boxing yang digemari sejak kecil dia yakin bahwa lewat olah raga bisa mengangkat derajat keluarganya.

Mernan sinaga Adalah salah satu anak kampung yang tidak boleh di pandang sebelah mata.

Walau ekonomi keluarga yang serba kurang namun dia tidak menyerah untuk berprestasi. Mernan sinaga merupakan anak yatim dari desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang kabupataen Asahan siap mengikuti kejunas kick boxing yang akan di gelar di tangal 23 oktober 2021 di solo dimana beliau membawa nama Sumatera Utara.

Mernan merupakan salah kader DPC POSPRA ASAHAN. Hal itu di benarkan oleh Atong sigaling selaku ketua DPC Asahan.

Palti sinaga merupakan kader kita di POSPERA  beliau nanti akan berangkat ke solo untuk mengikuti kejunas"kata atong.

Atong juga mengatakan kepada crew media Coruption kita patut bangga di prestasi belia selaku kader kita namun di balik itu semua ada yang sedikit kendala akan biaya keberangkatan Dia, kita lagi berusaha mengumpulkan dana atau pun donatur karna membutuhkan dana yang cukup besar karna keberangkatan beliau dana pribadi tidak ada bantuan dari pihak pemkab ASAHAN, karna kemarin kami jumpa sama sekretaris Dispora Asahan namun beliau tidak ada respon. Makanya kami Dpc ASAHAN berkordinasi dengan para DPC dan penasehat DPC.

Sebelum mengikuti kerjunas mernan merupakan juara pertama kick boxing kelas 51kg di Sumatera Utara.

Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Sumut terlebih masyarakat Asahan agar beliau( mernan) bisa membawa pulang medali emas ke asahan kata atong. Kami membutuhkan ringan tangan para donatur untuk membantu keberangkatan atlet kita sianak kampung ini tambah atong. 

( Romaulus siregar)

Tidak ada komentar