Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan Tutup Mata Adanya Dugaan Korupsi Dana DAK tahun 2021.Pada Dinas Pendidikan

Deli Serdang  www.media coruption.com / DAK Fisik atau Dana Alokasi Khusus adalah dana yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan Belanja ...





Deli Serdang 

www.mediacoruption.com / DAK Fisik atau Dana Alokasi Khusus adalah dana yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) kepada daerah tertentu ,dengan tujuan untuk membantu mendanai kegiatan khusus fisik yang merupakan urusan daerah dan sesuai dengan prioritas nasional.

Seperti pada kabupaten Deli Serdang tercatat sebagai Daerah Penerima Dana DAK terbesar  senilai Rp.56,03 miliar namun sangat disayangkan dana tersebut diduga banyak diselewengkan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.

Syahriawan SH praktisi Hukum 


Salah satunya temuan adanya dugaan korupsi seperti pada bidang fisik di pendidikan SD SMP di kecamatan Percut Sei Tuan dimana adanya dugaan pengerjaan dikerjakan tidak sesuai standart nasional 

Dengan adanya dugaan korupsi yang ditemukan pada tangal 29/9/2021 tak tertutup pekerjaan - pekerjaan yang lain yang mengunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) raib diduga masuk kekantong pribadi .

Sepertinya salah satu SMPN 1 Percut Sei Tuan dimana adanya pengurangan Material seperti pada pengerjaan Pondasi  dan saat pengecoran konsultan dari pihak dinas pendidikan tidak dilibatkan begitu juga dengan SDN 106811 Bandar Setia .

Swandi Napitupulu Pejabat Pembuat Komitmen         ( PPK) dinas pendidikan kabupaten Deli Serdang Saat dikomfirmasi beberapa hari yang lalu sepertinya ada yang ditutup - tutupi.

Banyaknya Dugaan korupsi Anggaran Dana Alokasi Khusus dikabupaten Deli Serdang Bupati dan wakil Bupati Tutup Mata ada apa ?.

Syahriawan SH Fratisisi hukum saat memberikan keterangan dengan adanya aroma - aroma dugaan Korupsi di Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang yang sampai saat ini tidak ada tindakan tegas dari para penegak hukum .

Masih iwan ,bagaimana dunia pendidikan bisa bagus kalau ahlak para pejabat yang berada di dinas pendidikan bagai vampir penghisap darah .tutupnya.


(Red).








Tidak ada komentar