Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

DPC Perkumpulan MOI Medan Peduli Umat Dengan Berbagi Sedekah di Jum’at Berkah

gbr ketua MOI kota Medan Deddy Batu Bara dan sekjen Heri Setiawan  Medan Barat  www.media coruption.com / Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perku...

gbr ketua MOI kota Medan Deddy Batu Bara dan sekjen Heri Setiawan 


Medan Barat 


www.mediacoruption.com / Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Medan mengadakan kegiatan amal, dengan berbagi kasih keberkahan dalam bentuk pemberian makanan.

“Kegiatan ini rutin digelar setiap hari Jum’at seperti biasa dengan membagikan makanan dan air mineral. Kali ini kita bagikan makanan siap saji berupa bubur kacang hijau dan air mineral yang dibagikan kepada Jamaah Masjid Raudhatul Islam Jalan. K.L. Yos Sudarso Gang. Peringatan No.1 Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat,” kata Ketua DPC Perkumpulan MOI Kota Medan Deddy Batubara, SH Jum’at, (22/10/2021).



Alasan DPC Perkumpulan MOI Kota Medan melakukan kegiatan ini di hari Jum’at karena waktu sedekah yang paling utama yakni di hari Jum’at. “Kami memilih hari Jum’at karena bersedekah pada hari Jum’at sangat dianjurkan karena keutamaannya dan faedahnya yang luar biasa dan juga bertepatan dengan jamaah sholat Jum’at. Kami berikan usai sholat,” ujar Deddy.

Sementara itu Syamsul salah satu jamaah mengaku bersyukur dengan apa yang dilakukan Perkumpulan MOI Kota Medan yakni membagi-bagikan makanan. “Kita merasa bersyukur, karena di kasih makan. Apalagi setelah sholat umat ada yang lapar dan belum bisa kembali ke rumah bisa memakan dari makanan yang dibagikan,” kata Syamsul.

Hadir pada kegiatan Jum’at Berkah kali ini Ketua DPC Perkumpulan MOI Kota Medan Deddy Batubara, SH, Sekertaris Perkumpulan MOI Kota Medan Heri Setiawan yang juga Kabiro Medan di www.mediacoruption.com, Bendahara Perkumpulan MOI Kota Medan Iwa Sihombing dan Pengurus Perkumpulan MOI Kota Medan Abdul Halil, SE.


I.Sihombing

Tidak ada komentar