Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Erik Aspresiasi Turnamen Futsal Antar Pelajar

  LABUHANBATU –  www.media coruption.com / Dalam rangka memperingati 93 tahun hari sumpah pemuda, DPD KNPI Labuhanbatu menggelar turnamen f...

 


LABUHANBATU – 


www.mediacoruption.com / Dalam rangka memperingati 93 tahun hari sumpah pemuda, DPD KNPI Labuhanbatu menggelar turnamen futsal antar pelajar tingkat SLTA sederajat memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu di Gedung Olahraga (GOR) Labuhanbatu, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan turnamen futsal tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd.

 Bupati Labuhanbatu H Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar dan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah saat berfoto bersama pada kegiatan tersebut.

Bupati Labuhanbatu H Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar dan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah saat berfoto bersama pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatannya Bupati Labuhanbatu Erik berpesan agar pemuda dapat memberikan ide untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu

Kita semua yang hadir disini adalah pemuda, pemuda yang diharuskan bisa membangun jiwa-jiwa yang bersih, jauh dari Narkoba dan Judi, yang nantinya mengeluarkan ide-ide untuk kemajuan di Labuhanbatu ini,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution, S.Pd kepada wartawan mengatakan bahwa turnamen futsal yang digelar KNPI Labuhanbatu ini, diikuti sebanyak 25 tim.

“Kegiatan ini, gelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 93 Tahun 2021,” paparnya.

Selain itu, tambah Hamzah, acara tersebut juga dirangkai dengan bakti sosial bagi-bagi bingkisan berupa sembako bersama Adik-adik Himpunan Mahasiswa Islam dan DPD BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kab. Labuhanbatu dr. Hj.Maya Hasmita, S.Pog, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH.

Kemudian, Kejari Labuhanbatu Jefri Pananging Makapedua, SH, MH, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Martin Tarigan, Para Kepala OPD Labuhanbatu, Serta para Tamu Undangan Lainnya

(Hendro Nasution Kabiro LB)

Tidak ada komentar