Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Sah, dr.Hj Maya Hasmita,SpOG Resmikan Rumah Tahfidz Al Hafidz di Aek paing

Dr.Hj Maya Hasmita,SpOG Saat meresmikan Rumah Tahfidz Al Hafidz, dan Memotong Nasi Tumpeng Labuhanbatu Rantauprapat- www.mediacoruption.com ...


Dr.Hj Maya Hasmita,SpOG Saat meresmikan Rumah Tahfidz Al Hafidz, dan Memotong Nasi Tumpeng



Labuhanbatu Rantauprapat-

www.mediacoruption.com / Rumah Tahfidz Al Hafidz di kelurahan Aek Paing kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Telah Sah Diresmikan dr.Hj Maya Hasmita,SpOG  minggu 3/10/2021

Peresmian Rumah Tahfidz Al Hafidz kelurahan Aek Paing merupakan satu-satunya yang telah diresmikan istri Bupati Labuhanbatu (Ketua TPPKK) 

dr.Hj Maya Hasmita,SpOG di Kabupaten labuhanbatu. Hal ini merupakan suatu berkah yang luar biasa dan merupakan wujud impelementasi bagi Warga kelurahan Aek paing.

Disampaikan oleh Pemilik Yayasan Suryanto bahwa Rumah Tahfidz ini sebagai tempat pembelajaran, pembinaan dan menjaring Hafiz dan Hafidza di Kabupaten Labuhanbatu kelurahan Aek Paing, Rumah tahfidz ini rencana akan dibuka pukul 14.00 sampai Magrib.



Di tambahnya, Saat ini Rumah Tahfidz Al Hafidz Mempunyai Program Religius,” tutupnyaHal ini disampaikan oleh istri Bupat Labuhanbatu Dr.Hj Maya Hasmita Sp.OG bahwa pendirian Rumah Tahfidz di kelurahan Aek Pàing ini adalah wujud nyata danpada awalnya ia mengucapkan terima kasihawalnya ia mengucapkan terima kasih kepada warga kelurahan Aek Paing yang telah memberi kepercayaan untuk meresmikan Pembukaan Rumah Tahfidz yang telah didirikan di lingkungan Aek Paing teguh ucapnya.

Suryanto juga Mengatakan, dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TPPKK kabupaten Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita, SpOG dan Para Ketua dan Guru Rumah Tahfidz yang saat ini hadir bersama dalam peresmian Rumah Tahfidz Al Hafidz di Kabupaten Labuhanbatu”Ucapnya Anto.

Suryanto juga menambahkan fungsi dari Rumah Tahfidz ini sebagai tempat pembelajaran, pembinaan, pengembangan, menjaring dan menumbuh kembangkan Hafidz dan Hafidzah Al-Qur’an dalam Kabupaten Labuhanbatu. Akan ada pembinaan berkelanjutan terhadap para penghafal Al-Qur’an , sehingga Rumah Tahfidz akan tumbuh berkembang dan mampu mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan Qur’ani.

Harapan kami kehadiran Rumah Tahfidz Al-Hafidz Kabupaten Labuhanbatu di kelurahan Aek Paing lingkungan Aek paing tengah ini dapat berkembang dengan baik. Mari kita didik generasi muda Islam, untuk lebih mendalami kalam-kalam Ilahi. Saya harap kedepannya Kita akan memiliki generasi Al-Qur’ani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Quran,” tutupnya.

Turut Hadir Ketua TPPKK Labuhanbatu dr.Hj Maya Hasmita,SpOG, Ketua BKM Lingkungan Aek Paing tengah Ibrahim beserta STM Perwiritan B Aek Paing tengah kelurahan Aek Paing.

(Hendro Nasution)



Tidak ada komentar