Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SMP 1 Percut Sei Tuan Memasuki Pembelajaran Tatap Muka Terbatas lakukan Vasinisasi Pertama

kepala sekolah Risma dampingi siswa saat Vasinisasi. Percut sei tuan www.mediacoruption.com / Salah satu upaya mengurangi Leaming loss pada...

kepala sekolah Risma dampingi siswa saat Vasinisasi.


Percut sei tuan

www.mediacoruption.com / Salah satu upaya mengurangi Leaming loss pada para peserta didik yang memasuki Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) .Risma wahyuni kepala sekolah SMPN 1 Percut Sei Tuan menggajak seluruh guru dàn siswa mendukung program Vàksinisasi demi keselamatan Perserta didik terutama dalam menyiapkan kegiatan PTMT.

Siswa Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Percut Sei Tuan tanggal 6/10/2021 mulai mendapatkan suntikan Vaksinisasi Pertama secara bergiliran dimana vaksinisasi dilakukan oleh Puskesmas kenangan .



Risma kepala sekolah SMPN 1 ini saat dimintai keterangan mengatakan pada Media  Vaksinisasi yang diampunya dimulai rabu 6/10/2021 saya memberikan apresiasi làngkah pemerintah dimana mulai melakukan vasinisasi kepada siswa imbuhnya, dan saya sangat berharap setelah dilakukan vaksinisasi pertama ini pembelajaran tatap muka dapat berjalan 75 persen .Ditambahkannya Risma meminta kepada pemerintah setelah 28 hari akan segera dilakukan vaksinisasi kedua tutupnya.

Salah satu siswa saat memberikan keterangan ia sangat senang mendapakan vaksinisasi Covit ¹9 ,dan dengan di vaksinisasi ia akan mendapatkan kekebalan terhadap covid 19 senang divaksin dan tidak takut disuntik inikan positif karena untuk kekebalan tubuh kita tutupnya sambil tertawa.

Nurdi salah satu orang tua siswa sagat mengapresiasi kepala sekolah dimana kegiatan vaksinisasi ini sangat bermanfaat bagi anak saya dan meminta kepada pemerintahan kabupaten deli serdang agar vasinisasi tidak berhenti sampai disini sajà tutupnya.

(REDAKSI).







Tidak ada komentar