Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Tidak Ikuti Prokes SMPN 27 Medan Lakukan Tatap Muka

Medan  www.mediacoruption.com /Fantastis SMP Negeri 27 Medan laksanakan Sekolah Tatap Muka dengan tidak menerapkan protokol kesehatan yang k...




Medan 

www.mediacoruption.com/Fantastis SMP Negeri 27 Medan laksanakan Sekolah Tatap Muka dengan tidak menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran kepala dinas pendidikan kota medan.

Tampak dilokasi keadaan sekolah masih terlihat kotor dan siswa pun saat memasuki sekolah tidak diperiksa suhu badan terlebih dahulu dan terlihat lokal lokal pada sekolah tersebut kotor dan berdebu sepertinya oknum kepala sekolah melakukan pembiaran dengan kondisi sekolah seperti kandang lembu.



Saat akan di komfirmasi oleh wartawan pada hari senin tangal 11/10/2021 pukul 08:00 wib Sawalina kepala sekolah engan menemui Wartawan sepertinya kepala sekolah tersebut alergi terhadap wartawan .

Dari pantauan media tampak sekolah tidak ada menerapkan prokes yang ketat dan pada tiap ruang kelas ada 1 bangku 2 orang 

Beberapa siswa saat dimintai keterangan apakah saat masuk sekolah ada di ukur suhu tubuhnya .dan jawaban yang mengejutkan kami tidak ada di periksa karena tak ada satupun pegawai yang menjaga ucap siswa.

Dari keterangan siswa tersebut diduga kepala sekolah sengaja membiarkan para siswa tidak di periksa suhu tubuhnya 

Diminta kepala dinas pendidikan segera evaluasi kinerja kepala sekolah tersebut dimana telah mengkangkangi peraturan kepala dinas pendidikan nomor 420/17792.SMP/2021.tentang standart operasional procedure (SOP) Pembelajatan tatap muka Terbatas masa Vandemi covid 19 di lingkungan Sekolah .

(REDAKSI).







Tidak ada komentar