Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Camat Rantau Utara Gelorakan Budaya Gotong Royong di Kelurahan Padang Matinggi

  Labuhanbatu Rantauprapat –  www.media coruption.com / Dengan semangat kebersamaan, Jajaran Pemerintah Kecamatan Rantau Utara Bersama selu...

 


Labuhanbatu Rantauprapat – 


www.mediacoruption.com / Dengan semangat kebersamaan, Jajaran Pemerintah Kecamatan Rantau Utara Bersama seluruh kepala Lingkungan Bhabinsa dan Kamtibmas kelurahan Padang Matinggi terus bergerak melaksanakan berbagai kegiatan gotong royong.

Aksi gotong royong yang dilakukan meliputi bersih-bersih Parit dan Drainase Jalan Wr.Supratman Rantauprapat serta tempat yang dianggap kotor.

Insyaallah kita akan selalu jalankan aksi gotong royong Jumat Bersih bersama pejabat dan masyarakat untuk membangun dan menciptakan suasana keakraban yang harmonis. Selain itu tujuannya yakni menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Camat Rantau Utara Turing Ritonga saat melakukan kegiatan gotong royong Wilayah kelurahan Padang Matinggi Jumat (12/11/2021) pagi.

Ia menyebutkan keterlibatan semua lurah Maupun kepala Lingkungan menjadi pondasi awal untuk membangun semangat gotong royong yang Akan kita Tingkatkan.

Kita libatkan tim kecamatan, lintas sektoral dan luruah Maupun Kepala Lingkungan beserta jajarannya dan yang pastinya masyarakat sekitar. Kalau lingkungan bersih akan banyak hal positif. Dan mudah – mudahan tidak ada lagi musibah yang dialami salah satunya Jalan Wr.Supratman adalah Jalan lintas yang sering terjadi Banjir disaat Musim Hujan” ujarnya.

Camat berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga budaya kebersamaan yang sudah mulai pudar kembali tumbuh seiring dengan banyaknya kegiatan gotong royong yang melibatkan semua pihak.

“Kita akan terus tingkatkan partisipasi pihak kelurahan Maupun kepala Lingkungan dan juga masyarakat untuk menggelorakan semangat gotong royong.Tambahnya,

Ia mengimbau kepada Lapisan Masyarakat Buanglah sampah Pada Tempatnya demi menjaga kebersihan kota Rantauprapat yang kita Cintai."Tegasnya


(Hendro Kabiro)

Tidak ada komentar