Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Pekerjaan Puskesmas Kedai Durian yang memakai anggaran DAK tahun 2021 Tak Akan Selesai

Pekerjaan Puskesmas Kedai Durian yang memakai anggaran DAK tahun 2021 Tak Akan Selesai  Medan  www.media coruption.com / Sangat Di sayangka...


Pekerjaan Puskesmas Kedai Durian yang memakai anggaran DAK tahun 2021 Tak Akan Selesai 



Medan 

www.mediacoruption.com / Sangat Di sayangkan Pembangunan Puskesmas Kedai Durian Dinas Kesehatan Kota Medan Senilai Rp 3,5 M Terancam Tidak Selesai

Proyek pembangunan gedung Puskesmas Kedai Durian di Jalan Sari Lingkungan 5 Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan senilai Rp 3,5 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021, terancam tidak selesai.ada apa? 

Dari pantauan awak media dilapangan Pekerjaan Puskesmas hingga memasuki awal Desember 2021, progres pekerjaan masih sekira 50 persen. Padahal, berdasarkan data yang tertera pada plang identitas proyek, pekerjaan itu dilaksanakan selama 145 hari kalender.

Rabu (01/12/2021), kini sejumlah pekerja perusahaan yang melaksanakan proyek tersebut terlihat berpokus pada pekerjaan lantai 2. Apakah mungkin dengan waktu 11 hari kerja lagi pembangunan Puskesmas Kedai Durian dapat terselesaikan?

Kalau melihat progresnya, paling masih 50 persen saja. Dikhawatirkan nggak siap kalau sesuai dengan hitungan hari kerja yang ditetapkan atau bisa jadi hingga akhir tahun,” kata Hairul warga setempat.

Hairul berharap, “Kepada Bapak Walikota Medan Bobby Nasution setiap memberikan pekerjaan proyek pemerintah hendaknya kepada yang benar-benar mampu berkerja 

Dan dari perhitungan tak tertutup akan melewati batas dari kontrak yang sudah di tetapkan, Karena ini merupakan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Hairul.

Diminta kepada penegak hukum agar segera memantau pekerjaan tersebut yang diduga berbau korupsi kolusi dan nepotisme. 


(I.S)

Tidak ada komentar