Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Biman Kepsek SDN 106163 Bandar Klippa Ajak Orang Tua Siswa Tidak Takut Di Vaksin 6 - 11 Tahun

Biman Kepsek SDN 106163 Bandar Klippa Ajak Orang Tua Siswa Tidak Takut Di Vaksin 6 - 11 Tahun Biman Kepala Sekolah SDN 106163 Bandar Klippa....

Biman Kepsek SDN 106163 Bandar Klippa Ajak Orang Tua Siswa Tidak Takut Di Vaksin 6 - 11 Tahun

Biman Kepala Sekolah SDN 106163 Bandar Klippa. 



Bandar Klippa - Percut Sei Tuan 

www.mediacoruption.com / Menindak lanjut surat edaran pemerintahan pemkab Deli Serdang melalui Dinas Pendidikan Kepala Sekolah SDN 106163 bandar Klippa demi mencapai sekolah tatap muka 100 persen mengajak / mengundang orang tua siswa dengan membawa anak agar dilakukan Vasinasi usia 6 - 11 tahun. Sabtu 22/1/2022.

Hasil Wawancara melalui Kepala Sekolah SDN 106163 Biman didepan para orang Tua siswa kita mengajak para orang tua agar tidak takut anaknya divaksi karena Vaksin yang di lakukan pemerintah bukan untuk membunuh tetapi mencegah adanya virus yang datang kembali apalagi virus baru telah muncul imbuhnya.
 



Biman menambahkan bahwa surat edaran yang di berikan dinas Pendidikan Kabupaten Deli serdang menegaskan dengan adanya isu yang berkembang di masyarakat bahwa siswa yang tidak divaksin tidak dibenarkan tatap muka itu tidak benar ucapnya dan sekaligus meluruskan bahwa siswa yang tidak divaksin bukan tak dibenarkan belajar tetapi belajar melalui luring dan daring ucapnya. 

Masih Biman Pada Vasinasi Usia 6 - 11 tahun kita menargetkan 270 siswa dari 497 siswa yang telah mengembalikan berkas persetujuan orang tua namun kenyataan dilapangan siswa sangat membludak dan diperkirakan melebihi dari target 270 siswa ucapnya pada media dikantornya jalan Pusaka Dusun XIV pasar X Bandar Klippa kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. 

Biman juga memberikan keterangan bahwa vaksinasi yang diberikan kepada siswa 6 - 11 tahun berjenis Sinovac

Juga menerangkan saya memang tak mengerti dengan kesehatan namun sepengetahuan kita untuk sekarang ini semua jenis Vaksin Yang digunakan untuk 6 tahun keatas adalah Sinovac ungkap Kepala sekolah disela sela proses vaksinasi sedang berjalan. 

Ditambahkan Kepala Sekolah Biman kita mengajak kepada seluruh Orang tua siswa agar membawa putra putrinya datang kesekolah dan menjelaskan apapun Vaksinnya itu baik semua ,demi kebaikan masyarakat dan mampu bermanfaat secepatnya agar kita dapat belajar secara tatap muka 100 persen ucap kepala sekolah imbuhnya.

 (Redaksi) 









Tidak ada komentar