Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Kapolres Deli Serdang Pimpin DIPA Tahun 2022 Di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang

Kapolres Deli Serdang Pimpin DIPA Tahun 2022 Di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang Deli serdang  www.media coruption.com / Polresta Deli ...



Kapolres Deli Serdang Pimpin DIPA Tahun 2022 Di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang


Deli serdang 

www.mediacoruption.com / Polresta Deli Serdang menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), penyerahan anggaran dan penandatanganan pakta integritas tahun 2022 di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang

Kegiatan yang dipimpin langsung Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Kapolres Deli Serdang yang didampingi Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Santosa Meliala, SIK, SH, MH dan Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Ir. Panusunan Tampubolon turut dihadiri para Kasat, Kapolsek dan Kepala Seksi Polresta Deli Serdang.

Pada arahannya, Kapolresta Deli Serdang meminta jajaran agar memaksimalkan sebaik mungkin anggaran yang telah diberikan oleh negara serta dapat dipertanggung jawabkan.

Anggaran ini agar dipergunakan dan dikelola dengan sebaik mungkin dalam mendukung tugas kepolisian,” ucap Kombes Pol Irsan.

Orang pertama di Polresta Deli Serdang ini juga berpesan, apabila mendapat kendala dan permasalahan untuk tidak segan-segan berkoordinasi serta konsultasi dengan Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polresta Deli Serdang.

Usai memberikan arahan,  kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan anggaran kepada masing masing bagian dan satuan fungsi serta seluruh Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang. Rabu (05/01/2022)

( H.R) 

Tidak ada komentar