Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Memalukan !!!! korcam Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan yang Baru Duduk Lari Saat Didatangi Media

Memalukan !!!! korcam Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan yang Baru Duduk Lari Saat Didatangi Media Percut Sei Tuan www.media coruption.com...



Memalukan !!!! korcam Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan yang Baru Duduk Lari Saat Didatangi Media


Percut Sei Tuan

www.mediacoruption.com / Kejadian yang sangat memalukan dilakukan salah satu oknum pejabat di dunia pendidikan seperti koordinator kecamatan (Korcam) SD yang baru menjabat kabur saat akan di konfirmasi awak media dikantornya jalan Medan Batang kuis desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Jumat 14/01/2022 . Pukul 9:00 wib 

Kejadian berawal saat awak media mendatangi kantor kecamatan percut sei tuan bertujuan meliput kegiatan Vaksin Masal 

Tanpa diduga tampak beberapa kepala sekolah dan korcam lama Juniser yang baru saja digantikan oleh korcam yang baru berinisial Kostiana boru Samosir  berasal dari korcam Patumbak berkumpul didalam kantornya yang disinyalir ada del del Solusion yang berbau korupsi kolusi dan nepotisme yang pernah terjadi sebelumnya di dunia pendidikan SD sekecamatan Percut Sei Tuan. 

Dengan adanya berkumpulnya beberapa kepala sekolah di kantor korcam pendidikan tersebut krew coba mendatangi kantor korcam tersebut dengan memasuki ruangan korcam namun sepertinya kedatangan media sangat tak disukai oleh oknum korcam yang lama dan yang baru berselang beberapa menit seluruh kepala yang dikumpulkan oleh oknum korcam langsung bubar meninggalkan media.

Hal ini tentu semakin menguatkan asumsi adanya aroma korupsi di tubuh korcam pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan 

Perbuatan yang sangat memalukan yang dilakukan Korcam yang baru dimana baru saja duduk udah meninggalkan kantornya dan menghindar dari media. 

Sanggat disayangkan pejabat publik di dunia pendidikan seharusnya kooperatif dan selalu mau menjawab konfirmasi yang dilakukan awak media agar masyarakat tahu siapa penganti korcam yang lama. 

Kepada Kepala Dinas dan Bapak Kabid SD tinjau ulang Korcam Kecamatan Percut Sei Tuan yang Baru yang tak taat aturan, baru saja duduk di kecamatan udah menyalah. 

(Joni Candra) 









Tidak ada komentar