Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Gawat!!! Situasi Mulai Memanas Pilkades Di Kabupaten Deli Serdang Dukun pun Mulai Bertindak

Gawat!!! Situasi Mulai Memanas Pilkades Di Kabupaten Deli Serdang Dukun pun Mulai Bertindak  Deli Serdang  www.media coruption.com / Menjel...



Gawat!!! Situasi Mulai Memanas Pilkades Di Kabupaten Deli Serdang Dukun pun Mulai Bertindak 



Deli Serdang 

www.mediacoruption.com / Menjelang pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa secara serentak yang tak lama lagi di kabupaten Deli Serdang, muncul polemik ditengah - tengah Masyarakat bakal calon kepala desa yang baru , bakal pentarungan sengit bagi inkamben - imkamben dan keluarga dan teman dekat pun jadi musuh bagi para imkamben dan balon kepala desa tersebut. 

Berdasarkan pantauan dilapangan diperoleh beberapa keterangan disamping masalah ketokohan / fitur bakal kades di masing - masing desa terasa aroma Money politik dukun cukup menyegat. 



Sepertinya salah satu Nara sumber ahli lelaki tua diperkirakan berusia 70 tahun menggatakan pada mediacoruption baru baru ini dia diundang oleh salah satu kepala desa dimana dia berniat bersilatuhrahmi dan setelah itu di diminta mendoakan sang balon untuk menang bertarung pada pemilihan Kades serentak yang akan digelar di kabupaten Deli serdang. 

Tak hanya itu saja dia pun diminta untuk menghitung primbon yang ia miliki dan sekaligus melihat weton oknum kades tersebut apakah beruntung atau kalah.

 Cerita dikalangan masyarakat dan nyata memang terjadi terutama menjelang ajang demokrasi seperti pilkades, pileg dan pilkada sangat kental dan tentulah berbagai macam cara mengundang para tingkatan kasta Dukun dan konsultan berbeda tergantung uang yang dimiliki para calon 

Dan paling seru beberapa desa ada yang ikut bertarung keluarga dan teman dekat sang inkamben sepertinya ini bakal jadi musuh bebuyutan ucap  salah satu warga yang tak mau nama dan jati dirinya disebut. 

Dari keterangan ya juga didapat adanya korupsi dana desa pada kepala desa yang ikut bertarung di laporan ke pihak berwajib agar kepala desa tersebut gugur. Tutupnya. 

(Redaksi) 





Tidak ada komentar