Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

PMD Kabupaten Deli Serdang Gelar Rapat Pengawasan Dan Evaluasi PilKades aserentak Di Kecamatan Percut Sei Tuan.

PMD Kabupaten Deli Serdang Gelar Rapat Pengawasan Dan Evaluasi PilKades aserentak Di Kecamatan Percut Sei Tuan.  Percut Sei Tuan  www.media ...




PMD Kabupaten Deli Serdang Gelar Rapat Pengawasan Dan Evaluasi PilKades aserentak Di Kecamatan Percut Sei Tuan. 


Percut Sei Tuan 


www.mediacoruption.com / Rapat pengawasan dan evaluasi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang 1 tahun 2022 di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera utara dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kab.Deliserdang di  Aula kantor Camat Percut Sei Tuan jalan Medan Batang Kuis desa Tembung kecamatan Percut Sei Tuan dengan mematuhi Proses selasa 1/3/2022.

Dari Pantauan dilapangan dalam rapat yang diselenggarakan Dinas PMD Kab.Delisedang menggabungkan dua Kecamatan yakni Kecamatan Percut Sei Tuan dan Kecamatan Labuhan Deli hadir Camat Percut Sei Ismail S.STP M. SP. Dan Camat Labuhan Deli Edy P. siregar dan Seluruh Kepala Desa yang masih aktif dari Dia Kecamatan dan Bendahara Desa serta tampak Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan ketua panitia pemilihan Kepala Desa (P2KD). 



Pada Rapat Pengawasan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pilkades serentak gelombang pertama tahun 2022 untuk wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan dan Labuhan Deli dibuka secara resmi oleh Camat Percut Sei Tuan ISMAIL S. STP M. SP sekaligus mengucapkan Terima kasih dan selamat datang pada seluruh stap dan kepala Desa yang hadir. 

Kabid Bina Pemerintahan Desa Kabupaten Deli Serdang Tengku Muhamad Yahya S.Sos memberikan penggarahan mengenai Pemilihan Kepala Desa Serentak gelombang 1 tahun 2022 Kabupaten Deli Serdang tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 April 2022 apapun dilaksanakan di 304 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang imbuhnya 

Lanjut Teuku M Yahya ada beberapa poin yang pertama Dalam Pelaksanaan Pilkades kita masih dalam kondisi Covid 19 dan dalam level III dan mengajak seluruh jajaran berperan aktif dalam mendukung program Pemerintah dalam pencapaian target Vaksinasi  2 dan 3 dimana untuk Kabupaten Deli Serdang masimasih 54 persen dan mengajak seluruh kepala desa mengajak masyarakat untuk sesegera mungkin vaksin agar pelaksanaa Pilkades tidak menimbulkan Klaster - klaster baru ucapnya 



Pada Poin yang kedua penetapan Bakal Calon (Balon) kades di tetapkan menjadi Calon Kades di tanggal 16 maret 2022, karena menunggu ada 44 Desa yang Balonya mengikuti seleksi tambahan di karena kan lebih dari 5 orang yang ditetapkan oleh P2KD.

Jelas Yahya hendaknya BPD dan Panitia P2KD bekerja sesuai yang diatut dalam Perda dan Perbub agar pelaksanaan Pilkades serentak gelombang 1 tahun 2022 di wilayah Kab.Deliserdang. Prov.Sumatera Utara sukses dan mendapat hasil sesuai yang di harapkan seluruh masyarakat Kab.Deliserdang.

Pada kesempatan yang Kepala Dinas PMD kabupaten Deli Serdang Khairul Azman juga mengajak seluruh kepala desa agar selalu menjaga keamanan dan selalu menjaga Prokes pada saat pemilihan berlangsung agar tidak ada lagi timbul klater baru yang  imbuh kadis. 

Hadir ada rapat pengawasan dan evaluasi penyelengaraan  kepala desa serentak yakni Kepala Dinas PMD Khairul Azman MAP kabid PMD M. Yahya S. Sos Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agus Setiawan Danramil Camat Percut Sei Tuan Ismail S. STP. M.SP. Camat Labuhan Deli Eddy Siregar dan seluruh Kepala Desa yang masih aktif dan Bendahara esa berikut P2KD dan BPD di Kecamatan acara berjalan sesuai prokes yang ketat acara berjalan lancar. ( Redaksi). 





 

Tidak ada komentar