Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Ronald Sinaga Pimpinan PAC Pospera Simpang Empat Priode 2022/2027

Ronald Sinaga Pimpinan PAC Pospera Simpang Empat Priode 2022/2027  ASAHAN. www.media coruption.com / Pimpinan anak cabang (PAC) POSPERA Sim...




Ronald Sinaga Pimpinan PAC Pospera Simpang Empat Priode 2022/2027 


ASAHAN.

www.mediacoruption.com / Pimpinan anak cabang (PAC) POSPERA Simpang Empat resmi dilantik oleh DPC POSPERA Asahan selasa (22/3/2022) 

Acara pelantikan PAC Simpang empat langsung dihadiri oleh ketua DPC Asahan Atong Selain itu turut hadir ketua DPC hadir juga para pengurus DPC Asahan Mona Situmorang dan M.Pandingan selaku penasehat.

Tidak ketinggalan para ketua PAC Sekabupaten Asahan. Dan para undangan dari pihak Muspika seperti Camat Simpang Empat, Danramil ,para kepala Desa sejumlah Organisasi yakni KNPI ,IPK dan Laskar Merah Putih.

Dalam kata sambutanyan Ketua DPC Asahan menyampaikan pesan kepada seluruh PAC Simpang Empat untuk selalu siap dalam membantu masyarakat karena kita hadir dari masyarakat kecil. beliau juga tak lupa mengatakan agar mengibarkan petaka POSPERA di seluruh wilayah kecamatan Simpang Empang. Pospera milik semua masyarakat.ucapnya 

Adapun kepengurusan PAC Simpang Empat Priode 2022-2027 Ketua Ronald sinaga sekretaris Nurasmah bendahara Riduan siburian.(rs)

Pada kesempatanya ketua Terpilih Pimpinan Anak Cabang Posko Perjuangan Rakyat ( POSPERA) Ronald Sinaga mengatakan akan memegang teguh amanah yang telah dipercayakan kepadanya dan akan membesarkan Pospera di Wilayah asahan kususnya Simpang Empat dan saya akan konsolidasi secara terbuka instens dibasis Rakyat dengan nada mengebu gebu dan berjanji akan berjuang untuk membela kepentingan rakyat ucapnya 

Lanjut ketua akan memaksimalkan peran masyarakat khususnya membangun solideritas kepada masyarakt tanpa memandang suku dan agama. Dan ini akan menjadi kekuatan utama untuk berperan aktif mensejahtetakan masyarakat dan ini menjadi agenda Pospera Simpang Empat kedepanya. 

( R. Siregar) 



Tidak ada komentar