Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Yuli Srikandi Adakan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim

Yuli Srikandi Adakan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim   Batang  Kuis, www.media coruption.com / Yuli Srikandi mengadakan buka puasa bersam...



Yuli Srikandi Adakan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim
 


Batang  Kuis,

www.mediacoruption.com / Yuli Srikandi mengadakan buka puasa bersama 100 anak yatim sekaligus merayakan ulang tahun putrinya yang bernama mesia anak kedua yang genap berusia 6 (Enam) tahun yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin dirayakan pada hari Minggu 24/04/2022.

Pemilihan serentak yang dilaksanakan pada tanggal 18 April kemarin Yuli Srikandi yang berhasil mengumpulkan suara terbanyak dan mengantarkannya menjadi kepala Desa Sena periode 2022 – 2028, yang mana Yuli Srikandi bebelumnya sudah bernazar “Seandainya saya terpilih menjadi kepala desa akan memotong lembu dan akan memberi makan anak yatim.

Dihadapan awak media dan beberapa keluarganya Yuli mengatakan “Ini adalah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah memilih saya menjadi kepala desa dan bertepatan dengan ulang tahun anak saya keenam tahunnya yang bernama meisya, lengkap sudah,”Ujarnya.

Kedepannya saya akan membuat program untuk anak yatim yang tidak mempunyai biaya akan selalu saya perhatikan dan jangan ada yang tidak bersekolah dengan alasan tidak punya biaya, saya bersedia menyekolahkan anak2 yatim tersebut,”Pungkasnya.

Terpantau oleh awak media diakhir acara Yuli beserta keluarga menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan penuh rasa kegembiraan dan terharu serta bersyukur yang tak terhingga atas nikmat dan karunia Sang Maha Pencipta seluruh alam semesta atas pemberian kepada dirinya dan keluarganya.

H.Sembiring suami dari Yuli Srikandi turut ikut merayakan ulang tahun putrinya dan meyuapkan kue ulang tahun kemulut putrinya yang berulang tahun serta meyuapkan kue ulang tahun kemulut Yuli sang istri tercintanya,pungkasnya.(DM)

Tidak ada komentar