Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Bupati Deli Serdang Hadir di acara Penilaian Kecamatan terbaik katagori Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahap Final

Bupati Deli Serdang Hadir di acara Penilaian Kecamatan terbaik katagori Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahap Final  Medan Estate  www.media...



Bupati Deli Serdang Hadir di acara Penilaian Kecamatan terbaik katagori Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahap Final 


Medan Estate 

www.mediacoruption.com // Kedua kalinya Tim Penilaian kecamatan Terbaik Pemrovsu tahap Final melakukan penilaian di kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang tepatnya di gedung Serba Guna Sumekto Djaja Negara lPoletenik Parawisata Medan jumat 18/11/2022 pukul 8:00 Wib 

Pada Kesempatanya Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera utara beserta rombongan. Dimana kehadiran tim penilaian ini menjadi satu kebanggaan serta motivasi untuk membangun kecamatan Percut Sei tuan menjadi kecamatan terbaik kedepannya . 



Bupati juga menyampaikan Pemkab Deli Serdang merasa bangga dan mengapresiasi Kecamatan Percut Sei Tuan atas keberhasilannya sampai masuk tahap Final dalam lomba kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumatera utara tahun 2022 . keberhasilan ini tidak lepas dari komunikasi, sinergitas dan kaborasi para stakeholder di tingkat Desa dan masyarakat kecamatan Percut Sei Tuan. 



Dari sinergitas tersebut Bupati Deli Serdang Ashari mengatakan maka lahirlah terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat di kecamatan Percut Sei tuan 

Menurut Bupati , dalam hal itu menunjukan bahwa stakeholder internal maupun eksternal mendukung penuh program - program di kecamatan Percut Sei Tuan sehingga kegiatan - kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan direspon positip oleh masyarakat dan semua ini berkat kerja keras dan komitmen seluruh masyarakat dan jajaran Kecamatan Percut Sei tuan. 

Berharap kerja keras yang dilakukan dapat membuahkan hasil yang optimal yaitu menjadi kecamatan terbaik di provinsi sumatera utara bupati juga berharap moment ini dapat menjadi pemicu semangat bagi semua camat dan kepala OPD untuk trampil berkomunikasi ,berkreasi dan berinovasi dalam menjalankan roda - roda pemerintahan. Ucap Bupati. 

Sementara ketua tim penilai kecamatan terbaik tingkat provisi sumatera Utara tahun 2022 ,mengucapkan selamat pada Kecamatan Percut Sei tuan yang telah masuk final pada penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Disampaikan juga penilaian yang dilakukan merupakan agenda rutin tahunan untuk mengevaluasi kinerja camat sebagai bentuk pembinaan dan hasil evaluasinya nantinya akan diserahkan langsung kepada Gubernur Sumatera Utara . 

Dalam penilaian kami memiliki 2 indikator penilaian seperti Kepemimpinan dan Inovasi yang dilakukan camat selama kepemimpinanya di kecamatan nya tersebut , sembari merasa puas dengan paparan yang disampaikan camat Percut Sei Tuan A. Fitrian Sukri. 

Sebelumnya Camat Percut Sei Tuan A. Fitrian Sukri menyampaikan ekspose tentang kecamatan percut sei tuan dan sejumlah kegiatan yang dilakukan selama ini 

Hadir pada acara tersebut Seperti Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, Sekda Kabupaten Deli serdang Timor tumanggor, Kepala Dinas SDAMBK Janso Sipahutar kapolsek percut Sei tuan Kompol Agus setiawan Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Sukri, Anggota DPRD Deli Serdang, Camat sekabupaten Deli Serdang serta kepala desa sekecamatan Percut Sei Tuan kepala UPT Pendidikan SD Kecamatan Percut Sei Tuan Kosmaida Br Samosir dan selurah pegawai kecamatan Percut Sei Tuan acara bejalan Sukses. 

( Biro DS JC ) 

( J. C ) 




Tidak ada komentar