Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Diduga Kepala Dinas Dan Sekretaris Dinas SDAMBK Blokir WA Dan Alergi Dengan Wartawan

gbr Kontor SDAMBK Kabupaten Deli Serdang.  Diduga Kepala Dinas Dan Sekretaris Dinas SDAMBK Blokir WA Dan Alergi Dengan Wartawan Deli Serdang...

gbr Kontor SDAMBK Kabupaten Deli Serdang. 

Diduga Kepala Dinas Dan Sekretaris Dinas SDAMBK Blokir WA Dan Alergi Dengan Wartawan


Deli Serdang 

www.mediacoruption.com / Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Dan Konstruksi (SDAMBK) Kabupaten Deli Serdang Janso Sipahutar dan Ismail dikabarkan Memblokir WhatsApp semua Wartawan yang ada di kabupaten Deli Serdang. 

Hal ini diketahui wartawan saat Mau Konfirmasi Mengenai Pembangunan Drainase di Desa Lantasan Baru Kecamatan Patumbak Deliserdang pada tanggal 8 November 2023 dan tidak ditanggal itu saja sebelumnya juga sangat sulit untuk konfirmasi yang ada temuan dilapangan kabupaten deliserdang. 

Takut akan di konfirmasi terkait proyek - proyek yang dikerjakan oleh Rekanan atau Famili Dinas SDAMBK di duga banyak mengurangi bahan 

Kadis langsung matikan HP ,ada apa? Sangat disesalkan sikap kepala dinas dan Sekretaris Dinas SDAMBK tersebut yang tidak terbuka kepada Wartawan sehingga kepala dinas dan Sekretaris tersebut telah melanggar UU no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi Publik. 

Despita selalu awak media online yang juga Sekretaris Jenderal di Wadah KWRI mengatakan sebagai pejabat publik haruslah pofesional dalam melaksankan tugasnya selaku kepala dinas ,maupun Skretaris Dinas"karena wartawan adalah Mitra , sangat disayangkan sekelas kepala Dinas dan Sekretaris kok bisa bisanya matikan HP dan memblok semua HP milik wartawan. 

Seharusnya kesibuknya di lapangan tidak harusnya sebagai pejabat tak ada Telepon yang bisa dihubungi untuk konfirmasi apabila tidak berada didalam kantor Imbuh Despita . 

Lanjut Despita jika banyak para pejabat seperti kepala dinas dan Sekretaris Dinas SDAMBK seperti ini maka kabupaten Deli Serdang akan rusak dan akan jadi apa 

Bagaimana kabupaten Deli serdang bisa maju kalau para pejabatnya alergi pada media , peran media sngat penting dimana media memberikan informasi kepada masyarakat imbuh Despita. 

Despita minta kepada Bupati Deli Serdang serta pembina kepegawain agar segera memberikan sanksi kepada seluruh pejabat yang alergi pada awak media dan juga para pejabat yang membeda - bedakan para media. 

Sampai berita naik di media coruption terkait adanya proyek yang dikerjakan rekan Dinas banyak asal jadi Kepala Dinas dan Sekretaris SDAMBK Kabupaten Deli Serdang sumatera utara Janso Sipahutar  dan Ismail tak dapat Dihubungi. ( Ds - Tim)

1 komentar