Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

REKANAN DINAS PUPR SERGAI DIKERJAKAN PROYEK SECARA SILUMAN

REKANAN DINAS PUPR SERGAI DIKERJAKAN PROYEK SECARA SILUMAN  Sergai  www.media coruption.com // Proyek Tanpa Papan nama Diduga Proyek siluma...



REKANAN DINAS PUPR SERGAI DIKERJAKAN PROYEK SECARA SILUMAN 


Sergai 

www.mediacoruption.com // Proyek Tanpa Papan nama Diduga Proyek siluman untuk membodohi masyarakat agar kebusukan rekanan di kabupaten Sergai tidak terpublikasi publik. 

Proyek yang bergabung dengan siluman yang menggunakan anggaran Daerah ini ada di kabupaten sergai tepatnya di kelurahan batang terap kecamatan perbaungan kabupaten sergai diduga melanggar Undang - Undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi Publik. 



Proyek rekanan PUPR kabupaten sergai ini diduga ada indikasi berbau korupsi ,dimana proyek untuk membohongi masyarakat agar tidak termonitoring anggaran yang digunakan bersumber dari mana. Sehingga masyarakat bertanya - tanya proyek siapa ini. Ucap warga. 

Dari pantauan Media selalu kontrol sosial yang mendapatkan laporan warga langsung menuju lokasi proyek tersebut dan melihat secara langsung dilapangan tidak ditemukan sama sekali dilokasi ada terpasang papan proyek sehingga rekanan dinas telah melanggar Perper no 54 tahun 2010 dan nomor 70 tahun 2012 dikatakan pembinaan pekerjaan setiap bangunan yang dibiayai negara wajib memasang papan nama proyek agar masyarakat tahu anggaran berapa ,volume berapa dan dikerjakan oleh siapa dan proyek apa. dan beberapa lama proyek dilaksanakan. 

Berdasarkan info dari nara sumber yang didapat diduga ada oknum anggota DPRD sergai yang melaksanakan proyek tersebut

Adanya temuan proyek tanpa papan nama yang dikerjakan oknum Anggota DPRD krew coba menghubungi kepala dinas PUPR Sergai Johan Sinaga mengatakan pada mediacoruption kita tidak pernah memerintahkan rekanan dinas agar proyek yang telah diberikan tidak memasang plang ,semua harus ikuti aturan ucap kepala dinas PUPR Sergai ini. 

Sangat disayangkan sampai berita ini terbit di mediacoruption pihak pemenang proyek tak dapat dihubungi.

( Tim ) 















Tidak ada komentar