Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SMK SWASTA YAYASAN BANDUNG KECAMATAN PERCUT SEI TUAN GELAR PENTAS SENI TAHUN 2022

SMK SWASTA YAYASAN BANDUNG KECAMATAN PERCUT SEI TUAN GELAR PENTAS SENI TAHUN 2022 Percut Sei tuan.  www.media coruption.com // Pentas seni ...



SMK SWASTA YAYASAN BANDUNG KECAMATAN PERCUT SEI TUAN GELAR PENTAS SENI TAHUN 2022


Percut Sei tuan. 

www.mediacoruption.com // Pentas seni Siswa - Siswi SMK Swasta Bandung yang diadakan di aula yayasan Bandung dipertengahan bulan Desember 2022 tepatnya Kamis 15/12/2022 . 

Dibimbing oleh pak Indra salah satu guru olah raga acara cukup meriah dan disaksikan para guru dan kepala sekolah SMP SMA dan SMK dan para siswa dan orng tua siswa pentas seni berjalan lancar . 



Dari keterangan guru saat dimintai keterangan mengatakan pada media. Kegiatan Pentas seni atau pensi menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dan minat siswa dibidang seni, selain itu kegiatan yang diadakan untuk mengenal secara langsung dengan melakukannya seperti tarian daerah tujuan akhirnya siswa menjadi tahu dan menghargai kekayaan seni dan budaya yang dimiliki indonesia 

Pentas seni budaya ini diadakan untuk memberi semangat bagi siswa siswa yang baru selesai ujian semester dan akan segera menerima rapot dan atas inisiatif para guru dan siswa maka digelarlah pentas seni di yayasan SMK bandung. 

Tampak para siswa bersemangat memeriahkan pentas seni yang diadakan di yayasan perguruan bandung 

Salah satu siswa yang mewakili seluruh siswa mengatakan sngat berterima kasih kepada para guru yang telah membimbing kami maka terselenggaralah pentas seni di sekolah ucap siswa. 

( JC ) 



Tidak ada komentar