Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Tepat Usaha Pembuat Bakso Milik Warga Turunan Buang Limbah Keparit.

Tepat Usaha Pembuat Bakso Milik Warga Turunan Buang Limbah Keparit.  Sei rotan 6/12/2022 www.mediacoruption.com// gudang pembuatan Bakso di ...



Tepat Usaha Pembuat Bakso Milik Warga Turunan Buang Limbah Keparit. 


Sei rotan 6/12/2022

www.mediacoruption.com// gudang pembuatan Bakso di jalan perhubungan pasar XII desa sei rotan kecamatan percut sei tuan sangat meresahkan masyatakat dikarenakan Usaha Bakso Milik etnis china tersebut diduga tidak memiliki pengelolaan Limbah dan kedapatan buang Limbah kesaluran parit 

Kami masyatakat jelas merasa tidak nyaman karena daerah kami rawan banjir saat hujan turun kita yng merasa imbasnya ucap warga yang namanya tak mau disebut pada mediacoruption tanggal 27/11/2022.



Demi menjaga kebersihan dan kesehatan warga sekitar meminta keseriusan pemerintahan kecamatan percut sei tuan dan bad an lingkungan hidup kabupaten deli serdang turun kelapangan dan sesegera menindaklanjut keluhan masyatakat desa kami. 

Kebersihan adalah tanggung jawab warga sekitar tapi ini sangat jelas mengganggu kepentingan umum pungkasnya. 

Tampak di lokasi dibuangnya limbah keparit terlihat sangat kotar dan mengeluarkan bau tidak sedap dan berubah warna dan terus mengalir ke arah pemukimanan warga dan ini sangat membahayakan warga sekitar. 

Adanya usaha Bakso Milik warga turunan ini krew coba konfirmasi kepada pihak Kecmatan percut sei tua pihak musfika akn berlerja sama dengan bandan lingkungan hidup kabupaten menindak lanjuti temuan tersebut dan berjanji dalam waktu dekat akan sesegera memanggil pengusaha pembuatan bakso tersebut ucap kasih Trantip Harun Indra Mulia. ( Br DS ) 




Tidak ada komentar