Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Kepala Dinas Perkim Deli Serdang Heriansyah Siregar Marah Marah Pada Wartawan.

Kepala Dinas Perkim Deli Serdang Heriansyah Siregar Marah Marah Pada Wartawan.  Lubuk pakam  www.media coruption.com // Kepala Dinas Perkim...



Kepala Dinas Perkim Deli Serdang Heriansyah Siregar Marah Marah Pada Wartawan. 



Lubuk pakam 

www.mediacoruption.com // Kepala Dinas Perkim (Perumahan  kawasan permukiman dan Pertanahan) Heriansyah Siregar diduga tidak mempunyai Etika dan tidak layak sebagai kepala Dinas di kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara 

Soalnya saat Wartawan Datang Kekantor Dinas untuk Konfirmasi perihal Adanya Temuan Rekan - Rekan Wartawan Mengenai dugaan mangkrak Mobil (Aset) Dinas di Salah Satu Bengkel Di Medan. 



Pukul 16.00 Wib Wartawan sudah membuat Janji kepada Ajudannya untuk Konfirmasi , Masih Sholat Jawabnya. Ok kami menunggu. 1 (Satu) jam setengah Awak media menunggu alhasil tidak ada digubris. 

Saat Kepala Dinas Heriansyah Siregar Keluar Dari Ruangannya, Awak media memanggil sambil mengikuti langkahnya kearah Mobil dan Menyampaikan sedikit Konfirmasi Masalah Aset Yang  mana diduga Mobil Dinas Berseri BK 1660 M mangkrak di salah satu Bengkel. 

Namun sangat disayangkan Dengan Arogan dan Sikap tidak Terpuji Kepala Dinas Heriansyah Siregar Marah marah "Suruh Orang bengkel nya Kemari", Lagian Itu Jaman Kepala Dinas Ramadsyah bukan saya. Ucapnya sambil Berdiri didekat Mobil Pribadinya didepan Kantor Dinas. 

Smentara dilain tempat Awak media Sudah Konfirmasi Ke Dinas BPKA (Badan Pengelola Keuangan Dan Aset) bahwa Uang Perawatan Mobil Dinas Sebesar RP. 33.000.000(Tiga puluh Empat Juta Rupiah)Tapi kenapa Mobil Dinas tersebut diduga Berlama lama di bengkel. Kemana Dana Perawatan per Tahun itu? 

Lagi lagi Kepala Dinas Arogan Menjawab Awak Media. " Datangi Aja Ramadsyah'Bukan saya Jawab Heriansyah Siregar Berlalu dan Masuk Kedalam Mobilnya. (Des'munhte)


Tulisan tidak tanggung jwab redaksi. 

Tidak ada komentar