Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Lapor Pak Camat. Sampai Kapan Usaha Ilegal Terus Beroperasi Di Kecamatan Percut Sei Tuan.

usaha walet dijalan perhubungan   Lapor Pak Camat. Sampai Kapan Usaha Ilegal Terus Beroperasi Di Kecamatan Percut Sei Tuan.  Percut Sei Tuan...

usaha walet dijalan perhubungan 



Lapor Pak Camat. Sampai Kapan Usaha Ilegal Terus Beroperasi Di Kecamatan Percut Sei Tuan. 


Percut Sei Tuan 

www.mediacoruption.com // Puluhan Usaha Ilegal terus mengembangkan Sayap di kecamatan Percut Sei Tuan sampai kapan ini terus berjalan? 

Dari beberapa temuan yang didapat di beberapa desa seperti salah satu desa Bandar Klippa tepatnya di pasar XII dekat Dengan Masjid dan Sekolah sebuah perusahaan diduga ilegal terus berjalan sampai sekarang namun tidak ada tanda tanda penindakan dri pihak kecamatan khususnya trantip kecamatan ada apa? 


Fhoto walet di desa bandar setia

Berdasarkan temuan - temuan sangat jelas pihak perusahan telah merugikan negara khususnya pemkab Deli Serdang dan ini harus sesegera mungkin ada tindakan kalau terus dibiarkan maka PAD kecamatan akan masuk kekantong pribadi oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Banyak laporan warga yang masuk keredaksi www.mediacoruption.com tanggal selasa 24 Januari 2023 belakangan ini diduga ada oknum - oknum nakal yang bermain di pemerintahan kecamatan Percut Sei Tuan sehingga pihak perusahaan pun tidk takut dan akan terus mengembngkan sayap mesti itu melanggar Perda. 

Beberapa temuan dilapangan. Seperti walet saat ini mendominasi di kecamatan percut Sei tuan dan prostitusi, dan masih banyak lagi usaha ilegal yang berdiri di lahan exs HGU jangan katakan karena itu lahan exs HGU apapun itu setiap warga yang melakukan tindakan merugikan negara wajib dilakukan penindakan tegas dari pihak kecamatan. 

Kepada pak Camat A Fitrian Sukri mohon sesegera lakukan penindakan terhadap pengusaha yang diduga usaha - usaha tersebut tidak memiliki ijin agar PAD kecamatan dapat terpenuhi sehingga pembangunan berjalan lancar. 

( Redaksi ) 

Tidak ada komentar