Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2023 PT INALUM PERSERO LAKSANAKAN SAFARI NATAL

SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2023 PT INALUM PERSERO LAKSANAKAN SAFARI NATAL  Toba www.media coruption.com // PT Indonesia Asahan Alumunium ( ...



SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2023 PT INALUM PERSERO LAKSANAKAN SAFARI NATAL 


Toba

www.mediacoruption.com// PT Indonesia Asahan Alumunium ( INALUM PERSERO ) Melalui tanggung jawab Sosial dan Lingkungan mengadakan kegiatan menyambut natal dan tahun baru 2023 dengan melaksanakan safari Natal dengan tujuan mengunjungi 24 Gereja tersebar di kabupaten Toba, Asahan, Simalungun, Batu bara, dan beberapa gereja yang berada di kawasan pinggiran danau toba meliputi kabupaten tapanuli utara, Humbang Hasudutan, Samosir dan daerah wisata parapat kabupaten Simalungun ( 1 gereja untuk setiap kabupaten ) 

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pertengahan bulan Desember 2022 sampai dengan 23 Desember 2022, dan pada setiap kunjungan, Perusahaan juga menyerahkan bingkisan/souvenir Natal berupa Wireless Microphone untuk tiap Gereja. 



Ketua Panitia dalam kegiatan ini, Edison Sitorus (Manager Operasi PLTA INALUM) menyampaikan bahwa Program ini merupakan Program rutin yang dilaksanakan Perusahaan setiap tahun dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru. Hal ini sebagai wujud perhatian Perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya secara khusus ke rumah-rumah ibadah sambil memohon dukungan doa dari Pimpinan Gereja dan seluruh jemaat agar operasional Perusahaan senantiasa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga Perusahaan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Secara terpisah, Vice President CSR PLTA, Zainuddin Iqbal Sidabutar Silalahi menyampaikan bahwa Safari Natal juga bertujuan untuk mendekatkan perusahaan dengan masyarakat khususnya bapak/ibu Pendeta serta para jemaat yang merayakan Natal. 

Salah satu Pendeta dari Gereja yang dikunjungi, yakni Pimpinan Jemaat HKBP Habinsaran Desa Parhabinsaran Janji Matogu Pdt Susetio Lumbantoruan, S.Th mengaku terkejut atas kunjungan INALUM yang spontanitas ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan. 

Beliau juga mengatakan akan mengumumkan ke warta jemaat terkait kunjungan ini dan souvenir Natal yang telah diterima, sambil mengucapkan harapan semoga INALUM semakin jaya dan sukses.PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) INALUM

( Br Toba Sinaga ) 

Tidak ada komentar