Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

CAMAT AIR BATU GELAR MTQ DAN VESTIVAL SENI QASIDAH TAHUN 2023

CAMAT AIR BATU GELAR MTQ DAN VESTIVAL SENI QASIDAH TAHUN 2023  Asahan  www.media coruption.com // pemerintahan Kecamatan Air Batu gelar MTQ...



CAMAT AIR BATU GELAR MTQ DAN VESTIVAL SENI QASIDAH TAHUN 2023 


Asahan 

www.mediacoruption.com // pemerintahan Kecamatan Air Batu gelar MTQ dan Festival seni budaya Qasidah tahun 2023 tingkat kecamatan di altar kecamatan Air Batu selasa 7/2/2023.

Kegiatan MTQ dan Festival Qasidah kecamatan Air Batu diawali dengan pawai taaruf yang di ikuti oleh seluruh Khafilah, siswa siswi tingkat SD dan SMP sekecamatan Air Batu. 



Bupati Asahan H surya BCC Melalui direktur Rumah sakit HAMS Kisaran Dr Kurniady Sebayang memberikan apresiasi kepada seluruh pihak panitia penyelenggara dan pemerintahan kecamatan Air Batu atas terlaksananya kegiatan tersebut. 

Berharap kepada para Khalipah / Peserta yang ikut dalam kompetisi agar mampu menunjukan penampilan terbaiknya sehingga nanti bagi pemenang di tingkat kecamatan Air Batu akan bertanding di tingkat kabupaten, jelasnya 

Dr Kurniady juga berpesan kepada dewan hakim agar dapat memberikan penilaian sesuai kemampuan Khalipah / peserta karena yang dinilai adalah kallam illahi. 

Masih Dr Kurniady. Berpesan kepada Dewan Hakim agar jangan ada nepotisme dlam pemberian nilai imbuhnya 

Dr kurniady sebayang mengatakan mari jadikanlah kegiatan MTQ dan FSQ tingkat kecamatan Air Batu ini sebagai wahana untuk menambah Ukhuwah Islamiayah diantara sesama. 

Syaputra SE MM camat Air Batu mengucapkan Terima kasih kepada dirut rumah sakit Hams Kisaran bersama rombongan yang telah hadir pada pembukaan kegiatan MTQ dan FSQ tingkat kecamatan  air Batu ini. Tutupnya. 

( Biro Asahan ) 


Tidak ada komentar