Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Sosok Calon Bupati Deli serdang Tahun 2024 Yang Mampu Bawa Deli Serdang Ke Gerbang Kemakmuran

Sosok Calon Bupati Deli serdang Tahun 2024 Yang Mampu Bawa Deli Serdang Ke Gerbang Kemakmuran  Deliserdang. www.mediacoruption.Com // Tokoh ...



Sosok Calon Bupati Deli serdang Tahun 2024 Yang Mampu Bawa Deli Serdang Ke Gerbang Kemakmuran 


Deliserdang.

www.mediacoruption.Com // Tokoh masyarakat Deli serdang, T Akhmad Thala’a dalam diskusi publik  memberikan sedikit gambaran terkait sosok yang pantas memimpin kabupaten Deli Serdang 

Pada diskusinya dengan tema ‘Sosok yang Pantas Memimpin kabupaten Deli serdang’  Kamis Tanggal 16 Maret 2023  di Balairung Pemkab Deli serdang di Kecamatan Lubuk Pakam,Sumatera Utara  terdapat 11 tokoh yang kini Booming  di tengah masyarakat.

Diskusi publik itu sengaja digelar untuk mengunggah kesadaran masyarakat agar tidak salah dalam memilih Pemimpin, mengingat Kabupaten Deli serdang akan menggelar Pilkada 2024 untuk menggantikan Bupati Ashari Tambunan yang telah memasuki akhir periode keduanya.

Masing-masing Ali Yusuf Siregar Wabup Deliserdang, Adlin Umar Yusri Tambunan (Wabup Serdang Bedagai yang juga anak Bupati Deliserdang Ashari Tambunan), Muhammad Subandi (anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Gerindra).

Kemudian Zakky Shahri (Ketua DPRD Deliserdang), T Akhmad Thala’a (Wakil Ketua DPRD Deliserdang), Eko Sopianto (Ketua PDIP Deliserdang), Hamdani Syahputra (Ketua Golkar Deliserdang), Anita Lubis (Ketua Partai Demokrat Deliserdang).

Lalu Misnan Al Jawi (Ketua PPP Deliserdang), Mikail TP Purba (Ketua Fraksi Golkar DPRD Deliserdang), Thomas Darwin Sembiring (anggota DPRD Deliserdang) dan Johannes Sembiring (Ketua Yayasan Medistra Lubuk Pakam).

Akhmad Thala’a berpendapat Kabupaten Deliserdang harus dipimpin oleh sosok yang memiliki keinginan dan ambisi yang kuat untuk memajukan Deliserdang.

“Kalau cerita layak, 11 nama yang ditampilkan dalam hal ini  ini layak sebagai pempimpin di Deli serdang. Namun apakah mereka punya keinginan dan ambisi untuk memajukan Deli serdang. Terutama, apakah nanti sosok itu bisa memberikan hak-hak setiap warga Deli serdang Tentu kita berharap pemimpin Deli serdang memiliki semua kriteria itu,” ujar Amek sapaan akrab Akhmad Thala’a yang dalam kesempatan itu hadir sebagai narasumber.

Jika ditanya siapa yang layak, lanjut Amek, pemimpin Deliserdang lebih layak jika ia berasal dari putra daerah Deliserdang. Karena, menurutnya putra daerah pasti lebih memahami situasi dan kondisi di Deliserdang.

Tentu putra daerah lebih memahami Deli serdang saat ini. Sehingga Deliserdang yang kita cintai ini bisa semakin maju ke depan. Saya kira itu pendapat saya,” ucap Amek.

Sedangkan Misnan Al Jawi yang juga hadir sebagai narasumber dari partai politik, yang layak memimpin Deliserdang ialah pemimpin yang memiliki niat dan kejujuran.

Tentunya, kata Misnan, niat yang baik untuk memajukan Deliserdang dan mensejahterakan masyarakat Deliserdang.

Apalagi ditambah dengan kejujuran, tentu pemimpin seperti itu yang layak dan sangat kita nantikan untuk memimpin Deliserdang ke depan,” terang Misnan kepada awak media kami(D)

Tidak ada komentar