Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Wow Pak Walikota Medan Jangan Buta Di Kecamatan Medan Tembung Berdiri Bangunan Tak Sesuai Papan PBG.

Wow Pak Walikota Medan  Jangan Buta Di Kecamatan Medan Tembung Berdiri Bangunan Tak Sesuai Papan PBG.  Medan www.media coruption.com // Di ...



Wow Pak Walikota Medan  Jangan Buta Di Kecamatan Medan Tembung Berdiri Bangunan Tak Sesuai Papan PBG. 


Medan

www.mediacoruption.com // Di Kecamatan Medan Tembung Surga para Pengusaha Proferti dimana Sangat gampang buat bangunan sesuka hati seperti salah satu perumahan Regent Estate yang terletak dijalan Tanduan kelurahan Sodorejo kecamatan Medan Tembung 

Berdasarkan Investigasi dilapangan minggu 30/4/2023 tampak bangunan tersebut telah berdiri 40 persen namun sepertinya pemilik Proferti tersebut tidak takut dengan walikota Medan Boby Afif Nasution karena tampak PBG yang di publikasikan ke masyarakat diduga telah melakukan penipuan. 



Tampak pada PBG tersebut sang pemilik bernama Arianto dengan alamat dusun IX Tanjung Morawa jenis bangunan Ruko dengan jumlah unit 3 namun kenyataan dilokasi tampak lebih dari tiga unit dan tampak dibelakang beberapa unit tidak memiliki PBG dan ini sangat jelas jelas sang pemilik Proferti tersebut telah melanggar hukum. 

Terpisah saat krew coba bertanya pada salah satu pekerja yang diman saat minggu diduga sang pemilik properti datang dan saat itu pekerja bangunan atau penjaga bngunan tersebut saat ditanya ini bangunan siapa lalu pekerja tersebut mengatakan itu bng lagi bersama pembeli tapi bng semua telah di serahkan sama salah satu oknum untuk para media ucapnya. 

Kepada Bapak Walikota Medan Bobi Afif agar segera bertindak karena ini telah mencoreng Citra bapak sebagai Walikota dan ini harus sesegera mungkin memanggil pemilik froperti tersebut tanpa harus tembang pilih. 

Ini sudah sangat jelas bos Proferti tersebut ingin gelapkan pajak sehingga PAD kota Medan jeblok dibuat oknum oknum tidak bertanggung jawab. ( Redaksi ) 



Tidak ada komentar