Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Takut Dugaan Korupsi Dana Bos Terbongkar Yayasan swasta Zu Tsaqif Intimidasi Wartawan

Takut Dugaan Korupsi Dana Bos Terbongkar Yayasan swasta Zu Tsaqif Intimidasi Wartawan  Percut Sei Tuan    www.media coruption.com // Penggu...



Takut Dugaan Korupsi Dana Bos Terbongkar Yayasan swasta Zu Tsaqif Intimidasi Wartawan 


Percut Sei Tuan  

www.mediacoruption.com // Penggunaan Biaya Operasional Sekolah (BOS) di yayasan Sekolah swasta Zu Tsaqif alamat Perumahan Taman Permata Desa Kolam kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang Diduga tidak transparan dan tak taat administrasi.

Sangat disayangkan pihak sekolah kurang mengerti dimana keberadaan wartawan itu sebagai kontrol sosial apalagi sekolah tersebut mendapat bantuan dari pemerintah berupa dana BOS apalagi oknum yang diduga yayasan bertindak arogan dan tidak mencerminkan sebagai pendidik yang baik. 

Berdasarkan permendikbud nomor 6 tahun 2021 tentang petunjuk teknis tentang pengelolaan Dana BOS Reguler 

Pengunaan Dan Operasional Sekolah (BOS) harus dilaksanakan secara transparan dan akuntabel hal ini dikarenakan dana Bos merupakan amanah pemerintah untuk mencerdaskan bangsa dan bukan masuk kantong pribadi yayasan atau kepala sekolah. 

Berdasarman hasil investigasi tim wartawan gabungan Persatuan Wartawan Percut Sei Tuan ada oknum diduga yayasan mengintimidasi wartawan dan hal ini sekolah tersebut patut di pertanyakan keapsaan sekolah tersebut karena diduga yayasan tersebut gunakan dana bos untuk mengatakan diri pribadi dan golongan. 

Terkait ada yang intimidasi yang diduga dilakukan oleh oknum yayasan tim coba konfirmasi melalui pesat singkat dengan nomor 085262381640 sabtu 2/9/2023 yang diduga oknum tersebut adalah pemilik sekolah tersebut namun sangat disayangkan sampai hari ini chat yang ditujukan ke oknum yayasan tersebut tidak mendapat respon sehingga berita inipun naik di www.mediacoruption.com

( Redaksi ) 



Tidak ada komentar