Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

BAH GAWAT DIDUGA KEPSEK DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN UDAH GILA SELINGKUH

BAH GAWAT DIDUGA KEPSEK DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN UDAH GILA SELINGKUH  Percut Sei Tuan  www.media cotuptiom.com // Sebagai Kepala sekola...



BAH GAWAT DIDUGA KEPSEK DI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN UDAH GILA SELINGKUH 


Percut Sei Tuan 

www.mediacotuptiom.com // Sebagai Kepala sekolah dan juga ASN harus berpedoman pada ketentuan yang ada pasalnya ASN harus menjujung tinggi Kehormatan negara ,pemerintah dan martabat .

Untuk diketahui kasus perselingkuhan merupakan Racun bagi ASN yang akan membawa sederet dampak buruk ,dampak buruk itu diantaranya merusak integritas ,moral,kinerja,reputasi dan karir ASN selain itu perselingkuhan akan mengancam keutuhan rumah tangga dan merusak nama baik instansi .

Pada Peraturan Pemerintah ( PP ) nomor 45 tahun 1990 tentang larangan PNS untuk melakukan perselingkuhan pada pasal 14 pegawai negeri sipil PNS dilarang hidup bersama dengan wanita yang bukan istrinya atau dengan pria yang bukan sebagai suaminya tanpa ikatan perkawinan yang sah 

Dan jika ada PNS yang melanggar aturan itu maka mereka dapat kena sanksi disiplin berat sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah ( PP ) 94 tahun 2021 tentang disiplin PNS .

Dengan adanya ketentuan undang - undang tersebut tidak berlaku di kecamatan Percut Sei tuan tidak sedikit kepala sekolah selingkuh dengan kepala sekolah dan ada juga kepala sekolah selingkuh dengan bendahara sekolah 

Seperti salah satu penuturan salah satu guru yang namanya tidak mau disebutkan pak kalau masalah perselingkuhan kepala sekolah Uda basi dan itu udah lama terjadi ucapnya namun sampai hari ini perselingkuhan tersebut masih berlanjut dan bahkan sampai ada kepala Sekolah yang telah menikah secara sirih usapnya pada media sambil tertawa .

Dan itu dia iyakan para guru diucapkannya ada kepala sekolah sampai ngk pulang kerumah padahal oknum kepsek telah memilik suami dan  diduga pergi dengan selingkuhannya yang juga Seorang kepala sekolah dan dicari oleh suaminya .

Kan aneh aja seorang kepala sekolah seharusnya menjadi contoh yang baik bagi siswa dan guru - gurunya bukan menjadi contoh buruk ucapnya ya jaman sudah mau kiamat bang bertobatlah ,sambil terkekeh kekeh .

( Redaksi .Opini )







Tidak ada komentar