Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Pekerjaan Paving Block Desa Bandar Khalipah Tidak Sesuai RAB dan Di Duga Berbau Korupsi

Pekerjaan Paving Block Desa Bandar Khalipah Tidak Sesuai RAB dan Di Duga Berbau Korupsi  Percut Sei tuan / 1/12/2023 www.media coription.com...



Pekerjaan Paving Block Desa Bandar Khalipah Tidak Sesuai RAB dan Di Duga Berbau Korupsi 


Percut Sei tuan / 1/12/2023

www.mediacoription.com // Pemerintah kabupaten Deli Serdang berupaya merealisasikan pembangunan jalan Paving Block usulan permohonan masyarakat agar jalan tersebut dapat dibangun agar masyarakat bisa mengunakan akses jalan menjadi nyaman 

Namun hal itu dimanfaatkan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab seperti oknum rekanan dan oknum dinas Perkim Deli Serdang untuk meraup keuntungan pribadi dengan cara proyek tersebut dikerjakan asal jadi .



Seperti yang terjadi di desa bandar khalipah banyaknya pekerjaan paving Block yang dikerjakan asal jadi seperti adanya pengurangan bahan dan tak adanya papan informasi /plang proyek terlihat di lokasi proyek dan diduga proyek tersebut berbau korupsi kamis 30/11/2023 .



Diduga pihak dinas Perkim Deli Serdang turunkan pengawasan yang tidak profesional sehingga pekerjaan Paving Block  pun tidak sesuai dari Rab dan ini sangat merugikan masyarakat dan para penguna jalan tersebut .

Tampak bahan hanya tiga macam yang terlihat di lapangan dan tak adanya mesin pemadat dan tak terlihat serta sementara di RAB ada 6 macam bahan yang harus dipakai jadi kenama bahan yang lain sehingga adan dugaan pelaksana atau kontraktor diduga bermain mata dan ada dugaan aroma korupsi berjemaah 

Sementara itu saat tim investigasi dilapangan tidak menemukan papan proyek sehingga masyarakat binggung itu pekerjaan siapa Dana Desakah APBD atau APBN berapa jumlah pagu dan berapa hari dikerjakan siapa kontraktornya dan ini terkesan dibiarkan oleh dinas Perkim seakan undang - undang No 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik terabaikan .

Kabit Perkim Zepri bungkam terkait pekerjaan paving Block yang ada di kecamatan Percut Sei tuan hancur lebur dan tak mau menjawab Whasap wartawan walau terlihat Hp Berdering ada apa?


( Redaksi )



Tidak ada komentar