Page Nav

HIDE

Pages

Breaking News:

latest

Camat Percut Sei Tuan Kita Berharap Pemagaran Pajak Gambir Di Dukung Oleh Semua Elemen Masyarakat

Camat Percut Sei Tuan Kita Berharap Pemagaran Pajak Gambir Di Dukung Oleh Semua Elemen Masyarakat  Percut Sei tuan www.media coruption.com ...



Camat Percut Sei Tuan Kita Berharap Pemagaran Pajak Gambir Di Dukung Oleh Semua Elemen Masyarakat 

Percut Sei tuan

www.mediacoruption.com // Rencana pemagaran Pajak Gambir di Jalan Pasar VIII, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, provinsi Sumatera Utara saat ini pemagaran masih tertunda pembangunannya. Karena masih ada Pedagang yang belum sadar .

Untuk mensukseskan kelancaran pembangunan itu, Pemerintahan Kecamatan Percut Sei meminta dukungan dari semua pihak agar pembangunan pagar di Pajak Gambir segera berjalan tanpa ada halangan



Camat Percut Sei Tuan, A. Syukri Fitriyan Syukri, S.STP, M.Si saat menjawab pernyataan kepada media saat setelah pertemuan dengan beberapa pedagang kaki lima dikantornya jalan besar Tembung batang kuis kecamatan Percut Sei tuan kabupaten Deli Serdang kamis 7/12/2023

Pada kesempatan itu, Camat Percut Sei Tuan menjelaskan kepada semua yang hadir,dimana para pedagang minta kembali dipertemuan antara muspika dan pedagang camat menjelaskan secara rinci dengan  p Adanya pemagaran Pajak Gambir tersebut semata-mata untuk kebaikan bersama, baik pedagang maupun masyarakat. Karena selama ini masyarakat sudah mengeluhkan sering terjadinya kemacetan di daerah itu.  Ucap camat .

Menurutnya, dirinya tidak ada kepentingan di Pajak Gambir tersebut, karena ini merupakan amanah bagi dirinya untuk dapat menertibkan para pedagang di daerah tersebut.dan memajukan kecamatan Percut Sei tuan lebih tertip dan tertata rapi 

Lanjut camat berkomitmen dan tidak akan pernah mundur dengan permasalahan di pajak Gambir tersebut. Pemagaran di Pajak Gambir harus berjalan sebagaimana yang sudah menjadi program Pemkab Deli Serdang.

"Karena saya tidak ada kepentingan dalam hal ini, juga tidak pernah menerima sepeserpun dari pajak tersebut. Karena ini merupakan amanah yang harus dijalankan, makanya saya tidak mundur apa yang sudah menjadi  program Pemkab Deli Serdang," tegasnya.

Menurut keterangan Camat dalam pertemuan itu, penertiban pedagang Pajak Gambir, sudah berjalan satu tahun lebih lamanya, namun sayang, semuanya tidak pernah di indahkan para pedagang sedikit pun. 

Hal ini mendapat dukungan dari warga Pasar VIII, katanya mereka sudah lama menderita karena pedagang sesuka hatinya berjualan di sepanjang jalan, hingga menimbulkan kemacetan setiap harinya"

Kami selaku warga Pasar VIII, sudah lama keberatan dengan para pedagang. Karena menggangu aktivitas kami selama ini. Bahkan sampai-sampai merugikan pengusaha properti yang sampai sekarang ini tidak laku," ucap Kristin pada saat pertemuan itu.

Sudah berulangkali pihak kecamatan, melakukan penertiban dan mengedukasi para pedagang. Bahkan menghimbau dengan cara memancangkan spanduk-spanduk dan plank, agar pedagang tidak berjualan sembarangan. Namun semua himbaun itu dianggap angin lalu saja bagi pedagang.

"Jadi dengan dilaksanakannya pemagaran ini, saya selaku Camat Percut Sei Tuan memohon kepada semua pihak untuk dapat mendukungnya. Karena inj untuk kepentingan kita bersama," pungkas Camat.

( 01 )















Tidak ada komentar